SELEBRITI

Suka Duka Vitalia Sesha Bergelut Dengan Berat Badan

Senin, 06 April 2015 17:45 | 

Vitalia Sesha


Suka Duka Vitalia Sesha Bergelut Dengan Berat Badan




Kapanlagi.com - Model dan aktris cantik, Vitalia Sesha sering kali bergelut dengan berat badan tubuhnya. Meski mengaku mudah menurunkan berat badan ke angka yang ia inginkan, namun ternyata tanpa disadari ia juga kesulitan menahan beratnya untuk naik lagi.

Ketika dituntut untuk segera menguruskan badan, Vita punya trik sendiri. Ia rela pergi ke dokter guna melakukan suntik karena menurutnya ia mudah tertekan ketika tubuhnya mulai menggemuk.

"Kalau pengen cepet (kurus) semisal ada acara dan aku kelihatan masih gemuk, biasanya ya aku ke dokter untuk suntik. Aku tuh kalau gemuk dikit ampun langsung stress. Sebab postur tubuh aku kan nggak tinggi banget, kalau gemuk kan jadi kayak buntel dan aku nggak mau terlihat kayak gitu. Makanya aku jaga badan supaya tetep pede," jawab wanita bernama asli Andi Novitalia itu ketika ditemui di Apartemen Lavande, Tebet, Jakarta beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, ternyata Vita sendiri punya penyakit tipes yang masih kerap menghantui kesehatannya. Penyakitnya itu pernah kambuh ketika dirinya menjalani stripping untuk mengisi program acara televisi tanah air.

"Nah itu dia biasanya aku stripping pasti kurus, tapi ujung-ujungnya pasti masuk RS sebab aku kan ada gejala tipes. Yang anehnya ya, pas beberapa waktu lalu aku stripping di salah satu TV swasta, malahan aku gemuk. Karena kerjaannya nunggu, nunggunya ya sambil makan, ada nasi box dimakan, ada makanan kecil dimakan, jadi mau nggak mau berat badan makin naik. Itu yang bikin aku gemuk jadi 50 kayak-nya. Tapi akhirnya sakit, jadinya ya turun lagi deh," kenang wanita kelahiran 15 November 1986 itu.

Vita kesulitan atur berat badannya / KapanLagi® - Budy SantosoVita kesulitan atur berat badannya / KapanLagi® - Budy Santoso

Harus diakui jika penghasilan yang Vita dapatkan dari stripping memang sangat menggiurkan. Meskipun begitu, ia kapok melakukannya karena memang kesehatannya yang masih naik turun tersebut.

"Itu juga salah satu faktor aku nggak mau stripping lagi. Kalau bicara penghasilan kenceng banget dari stripping, siapa yang nggak mau. Ya itu dia, fisik aku dan aku juga orangnya cepet jenuh menunggu, aku paling nggak bisa diem. Iya kalo FTV, film, atau offair-offair aku ambil karena kan nggak makan waktu yang banyak. Stripping itu bikin aku nggak bisa olahraga, tapi sebenernya kalau niat sih bisa-bisa aja disempetin waktunya untuk stretching. Yang parah kalo di lokasi syuting bener-bener nggak ngapa-ngapain, ditawarin makan hayuk aja, udah gitu duduk doang kan, giliran syuting baru berdiri. Dan aku ngelihat diri aku di TV kayak-nya bulet, gemuk," pungkas Vita.

Jangan Lewatkan!

Ini Rahasia Vitalia Sesha Untuk Menjaga Motivasi Diet
Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?
Jika Punya Suami, Vitalia Sesha Akan Botakin Rambut
Pertama Main Film Horor, Vitalia Sesha Lakoni 3 Karakter
Main Film Horor, Bantu Vitalia Sesha Hilangkan Rasa Takut

(kpl/ami/gtr)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -