SELEBRITI

Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?

Minggu, 05 April 2015 15:15 | 

Vitalia Sesha


Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?




Kapanlagi.com - Menjaga bentuk tubuh adalah sebuah kewajiban untuk seorang public figure. Begitu pula dengan model dan aktris cantik, Vitalia Sesha, yang rela diet mati-matian demi menurunkan berat badan ke titik proporsional.

Meski mengaku sangat mudah tergiur kala melihat makanan, untungnya Vitalia punya 'alarm' pengingat jika dirinya hendak lepas kontrol ketika melihat makanan. Selain itu, ada juga cara lain yang dilakukan wanita 29 tahun ini untuk mengerem nafsu makannya.

"Aku makan sehari sekali aja, nasinya pun sedikit. Misalnya aku mau makan kedua kali mbak ku yang ingetin, 'Ayo katanya mau diet'. Di situ kan aku jadi kepikiran dan iya aja aku nurut. Kadang sih aku makan nasi merah, cuma kalau nggak masak nasi merah ya porsi nasi putihnya sedikit aja. Aku tuh kan orangnya lapar mata, kalau lihat apa pengen. Cuma pengen aja habis itu udah, kayak semisal ada temen atau ada saudara yang makan ya aku icip-icip aja, ke undangan pun sama kaya gitu juga," jawab Vitalia ditemui secara eksklusif oleh KapanLagiŽ di Apartemen Lavande, kawasan Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Vitalia rela diet mati-matian demi tubuh seksinya / KapanLagiŽ - Bambang E RosVitalia rela diet mati-matian demi tubuh seksinya / KapanLagiŽ - Bambang E Ros

Godaan paling berat ditemui Vitalia ketika dirinya hangout bareng teman-teman. Kadang ia terpaksa harus makan meski tak mau karena paksaan teman-temannya itu.

"Nah itu dia, kalau di rumah kan ada yang ingetin mbak nya. Kalau pergi sama temen aku sih bilang aku udah gemuk, tapi giliran mereka pada makan aku disuruh makan banyak. Di situ kadang aku suka sebel nggak mau makan karena udah malam kan bisa gemuk kalau makan malam. Maksa banget deh mereka, mau nggak mau seicip dua icip ya aku makan," sambung wanita bernama asli Andi Novitalia itu.

Sebagai model yang bertubuh tinggi, Vitalia punya takaran berat badan ideal sendiri. Meski sudah mati-matian diet, rupanya berat tubuhnya selalu stuck di angka tertentu saat ini. Berapakah itu?

"Menurut aku berat badan ideal itu ya 46 kilo, untuk orang yang setinggi aku ya berat badan segitu pas. Untuk belakangan ini sih aku heran aja nggak bisa nyampe segitu, mentok di 47 kilo. Masa iya aku harus nggak makan nasi terus, kan capek terus lemes. Pun kalo semisal aku nggak makan aku ngemil, ya coklat atau apalah mungkin itu ya yang bikin stay di 47 kilo dan sulit untuk turun sekilo lagi jadi 46," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Pertama Main Film Horor, Vitalia Sesha Lakoni 3 Karakter
Main Film Horor, Bantu Vitalia Sesha Hilangkan Rasa Takut
Baru Putus Dari Bella Shofie, Meidian Pacari Vitalia Sesha?
Saat Gandeng Vitalia Sesha, Meidian Kaget Bertemu Bella Shofie
Mantan Pacar Bella Shofie Kepincut Tubuh Seksi Vitalia Sesha

(kplami/gtr)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -