Serunya Liburan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Berenang - Dapat Surat dari Fans

Cut Meyriska dan Roger Danuarta lagi menikmati masa-masa jadi pengantin baru. Mereka pergi liburan dong ke Singapore selama beberapa waktu berdua aja. Seru banget lho liburan mereka.

Bagaimana tidak, nggak cuma belanja dan jajal berbagai kuliner jalanan, mereka juga sempat berenang bersama. Berenangnya istimewa dong, sebab Chika dan Roger berenang sambil disuguhi pemandangan kota Singapore yang luar biasa epik. Seperti apa sih? Intip yuk!

Senin, 07 Oktober 2019 23:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Hari ketiga liburan Chika dan Roger dikagetkan dengan sebuah surat dari fans yang dititipkan ke pihak hotel. Manis banget ya?

Hari ketiga liburan Chika dan Roger dikagetkan dengan sebuah surat dari fans yang dititipkan ke pihak hotel. Manis banget ya?


Hak Cipta: Youtube/RogerChika Journey/tdr
1/11