KOREA

10 Tahun 2NE1, Para Member Tuliskan Pesan Manis Untuk Para Penggemar

Jum'at, 17 Mei 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

2NE1. Credit: YG Entetainment

Kapanlagi.com - Grup fenomenal 2NE1 memang sudah resmi bubar pada bulan November 2016 yang lalu. Kini, setiap member telah disibukkan dengan berbagai kegiatan dan aktivitas solo masing-masing.

Meski sudah tak lagi bersama, jiwa mereka memang masih merupakan bagian dan member dari 2NE1. Hal tersebut pun dibuktikan lewat perayaan momen ulang tahun ke-10 dari girl group tersebut.

Tepat di hari Jumat (17/5) ini, sepuluh tahun yang lalu 2NE1 resmi debut di bawah naungan YG Entertainment. Mengenang momen tersebut, para member menuliskan pesan manis lewat akun sosial media. Penasaran kan seperti apa?

1. Postingan Minzy

Pada hari Jumat (17/5) ini Minzy dan Park Bom kompak mengunggah foto tulisan pesan manis untuk fans dari para member 2NE1 yang lain. Dalam postingan itu, ia menuliskan kalimat, "Happy 10th anniversary."

Selain itu ada pula CL yang berterima kasih pada para fans, "Kalian adalah penggemar terbaik di dunia !!! Aku merasa beruntung memiliki kalian semua di sisiku selama 10 tahun! Terima kasih selalu. Aku cinta kamu," tulisnya.

2. Postingan Park Bom

Park Bom juga mengunggah foto yang sama dengan Minzy. Ia juga sempat menuliskan pesan yang begitu manis untuk para BLACKJACK (fandom 2NE1). "Ini Bom. Aku rindu kalian semua. Always luv for 2NE1. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian," tulisnya.

Sama seperti Minzy, ada pula Sandara Park yang mengucapkan 'Happy 10 anniversary' untuk pesan mereka pada fans tersebut.

3. Postingan Sandara

Masih di hari yang sama, Sandara sempat mengunggah postingan yang memamerkan foto dirinya mendapatkan buket bunga dari penggemar. Memperoleh hadiah dari fans, tentunya ia tak kuasa untuk menunjukkan di akun Instagram miliknya.

Postingan itu pun lantas dihiasi dengan serangkaian ucapan terima kasih serta tagar #10yearswith2ne1.

4. Postingan CL

Terakhir ada CL yang unggah sederet foto saat dirinya bersama dengan member saat masih aktif. Ia menunjukkan beberapa gaya dan penampilan nyentrik dari girl group legendaris tersebut.

Pada bagian caption, CL menuliskan beberapa kata yang begitu menyentuh. "2NE1, empat gadis dengan mimpi," ungkapnya. Btw, selamat hari jadi ke-10 untuk 2NE1 dan BLACKJACK!


REKOMENDASI
TRENDING