KOREA

2 Kisah BTS yang Hormati Fans Muslim Berhijab Saat Fan Meet, Respect Banget!

Kamis, 09 Mei 2019 13:35 Penulis: Sanjaya Ferryanto

BTS © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapa sangka jika BTS nyatanya sangat menghormati para penggemarnya, ARMY. Bahkan dengan penggemarnya yang muslim dan berhijab, mereka pun menghormati mereka dengan menjaga jarak.

Seperti apa sih kisahnya? Yuk simak selengkapnya di sini.

 

1. Suga BTS

Suga BTS mendapatkan respect karena menghindari kontak fisik dengan penggemarnya yang mengenakan hijab. Momen tersebut terjadi saat acara fansign untuk mini album mereka, MAP OF THE SOUL: PERSONA pada hari Sabtu, 27 April 2019.

Suga menandatangani album yang dibawa ARMY tersebut sambil mengobrol dengannya, dan berusaha menghindari kontak fisik dengan ARMY tersebut. Dirinya baru memegang tangan penggemarnya karena diminta, dan buru-buru menarik kembali tangannya.

2. BTS

BTS sempat menjadi perbincangan saat berada di Singapura. Mereka mendapatkan momen untuk berbagi kebersamaan dengan penggemarnya pada acara Music Bank in Singapore yang dihelat pada 4 Agustus 2017.

Para penggemar yang terpilih mendapat kesempatan untuk selfie bersama personel BTS. Salah satunya adalah Nurul yang merupakan seorang muslim dan tampil berhijab.

Para fans yang berada di lokasi tersebut menyaksikan jika J-Hope langsung membisikkan kepada personel lainnya untuk tak bersentuhan dengan Nurul. Akhirnya, mereka pun langsung selfie tanpa bersentuhan fisik dengan Nurul.

 

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING