5 Alasan Kenapa NCTzen Wajib Banget Pre-Order Album Repackage NCT 127

Selasa, 26 Oktober 2021 19:00 Penulis: Iwan Tantomi
5 Alasan Kenapa NCTzen Wajib Banget Pre-Order Album Repackage NCT 127 Credit via SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT 127 terus melanjutkan kesuksesannya dengan merilis album repackage berjudul Favorite. Album ini menyusul kesuksesan comeback perdana mereka di tahun 2021 dengan Sticker. Studio album ketiga NCT 127 tersebut dirilis pada 17 September 2021.

Menariknya, sama dengan album sebelumnya, Favorite juga dinantikan pada NCTzen, sebutan para penggemar NCT. Album yang dirilis pada 25 Oktober 2021 ini bahkan mampu menembus 1.06 juta pre-order dalam sehari sebagaimana lansiran resmi SM Entertainment. Torehan prestasi ini pun menjadi yang kedua kalinya bagi NCT 127, setelah Sticker berhasil membukukan 1,32 juta pre-order dalam sehari.

Lebih lanjut, berikut beberapa alasan kenapa NCTzen wajib banget pre-order album terbaru NCT 127 ini!

Hadir dalam Dua Versi: Classic dan Catharsis

Credit via SM EntertainmentCredit via SM Entertainment

Album repackage NCT 127 Favorite ini memberikan pilihan kepada penggemar dengan dua versi album berbeda. Ada Classic Version dan Catharsis Version. Masing-masing punya ciri khas, yang bikin penggemar makin pengin untuk membelinya. Classic Version hadir dalam warna dominan biru tua, di mana dalam versi ini member NCT 127 tampil dalam setelah jas. Sementara Catharsis Version didominasi warna merah, yang mana para member NCT 127 tampak lebih santai dengan pakaian kasual.

Dilengkapi Kihno Kit Dua Versi: Poetic dan Tragic

Credit via SM EntertainmentCredit via SM Entertainment

Kerennya lagi Favorite bukan hanya dihadirkan dalam bentuk album fisik, melainkan juga dalam bentuk Kihno Kit. Versinya pun nggak hanya satu, melainkan ada dua Kihno Kit, yaitu Poetic dan Tragic. Buat yang belum tahu, Kihno Kit merupakan album digital yang dilengkapi teknologi canggih. Selain mendapatkan perangkat audio, Kihno Kit terbaru NCT 127 juga dilengkapi dengan folding photo, photocard, dan poster.

Ada Tambahan 3 Lagu Baru Lho

Hal yang nggak kalah spesial dari album repackage NCT 127 ini adalah adanya lagu baru. Bukan hanya satu, melainkan tiga lagu baru. Ketiganya adalah Love on the Floor, Pilot, dan Favorite sebagai title track. Favorite hadir dengan genre R&B pop dance dan siulan yang begitu adiktif. Liriknya bercerita tentang hubungan percintaan yang berakhir tragis.

Sementara Love on the Floor menghadirkan genre R&B dengan beat energik dan base line kuat. Hal ini cocok dengan isi liriknya yang berkisah tentang perasaan bahagia saat sedang jatuh cinta. Sedangkan Pilot merupakan lagu R&B pop dengan lirik tentang pilot yang berjanji membahagiakan orang yang dicintainya.

Taeyong dan Mark Terlibat dalam Proses Produksi

Credit via SM EntertainmentCredit via SM Entertainment

Alasan lainnya kenapa NCTzen wajib pre-order album repackage NCT 127 ini, karena Taeyong dan Mark terlibat dalam proses produksi. Keduanya berkontribusi dalam penulisan lirik rap pada lagu Love on the Floor. Menariknya, ini bukan pertama kalinya bagi kedua member NCT 127 ini terlibat dalam proses produksi. Di lagu Sticker misalnya, Taeyong dan Mark juga andil dalam penulisan lirik rap yang mereka bawakan.

Mengusung Tema Vampir

Nggak kalah menarik, di album repackage Favorite, NCT 127 hadir dengan konsep lebih dark. Mereka mengusung tema vampir. Hal ini diketahui dari gigi taring yang ditunjukkan oleh Mark dan Taeyong dalam Music Video (MV) lagu Favorite. Yang pasti, mau apapun konsepnya, NCT 127 selalu sukses memikat hati banyak penggemar dengan visualnya, bak para vampir ganteng.

Itulah beberapa alasan kenapa NCTzen wajib banget pre-order album repackage terbaru NCT 127 Favorite. Meski albumnya sudah rilis resmi pada 25 Oktober 2021, nggak ada kata telat untuk melakukan pre-order. Biar lebih mudah dan tentunya terpercaya, kamu bisa pre-order album NCT 127 ini di iStyle.id. Selamat berbelanja ya!

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING