KOREA

5 Berita yang Dianggap Hoaks Ternyata Valid 100%, Minho Lebih Terkenal dari Melanie Trump?

Senin, 04 Oktober 2021 13:00

Minzy dan Hyolyn (Credit: Instagram/_minzy_mz dan xhyolynx)

Kapanlagi.com - Di zaman sekarang ini banyak sekali berita bohong yang menyebar di masyarakat, bahkan terdapat beberapa berita bohong yang terlihat begitu nyata adanya, sehingga terkadang banyak orang ragu untuk mempercayai suatu berita. Di dunia K-Pop hal ini juga sering terjadi.

Terkadang informasi mengenai idol K-Pop yang disebarkan belum tentu benar adanya, jika hal itu tidak dikonfirmasi langsung oleh agensi dari artis tersebut. Namun, terdapat beberapa hal yang tidak masuk akal dan juga aneh, tapi hal tersebut merupakan sebuah kenyataan,

Berikut ini merupakan informasi dari K-Pop yang terdengar hoaks ternyata merupakan suatu kebenaran, Penasaran kan? Simak info berikut ini!

1. Minho Lebih Terkenal Daripada Melania Trump

Siapa sih yang tidak kenal dengan Melania Trump, ia merupakan pebisnis dan Presiden Amerika Serikat ke-45, yakni Donald Trump. Mantan ibu negara Amerika Serikat ini terkenal karena pakaiannya yang begitu modis dan juga penuh pesona.

Namun, ketika ia tampil di acara Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang pada 2018. Awalnya para siswa yang hadir sangat kegirangan bertemu dengan ibu negara Amerika Serikat. Tapi, ketika Minho hadir, para siswa tersebut telihat kegirangan karena dapat melihat Minho dari dekat. 

2. Minzy dan Jisoo BLACKPINK Terpaut Usia 1 Tahun

Siapa yang tak kenal dengan gadis manis nan cantik yang dijuluki sebagai Miss Korea ini, Jisoo merupakan member BLACKPINK yang tertua dalam grupnya. Hal ini berbeda dengan Minzy, ia merupakan member termuda dari grupnya. Perbedaan generasi membuat tak jarang orang yang tidak menyangka bahwa mereka memiliki usia yang tidak jauh berbeda.

Minzy merupakan member 2NE1 paling muda, sedangkan Jisoo merupakan member BLACKPINK tertua. Usia mereka hanya terpaut 1 tahun yakni Minzy lahir pada tahun 1994 dan Jisoo lahir pada tahun 1995. Hal ini terjadi dikarenakan meskipun Minzy merupakan member girl grup generasi kedua dan debut pada tahun 2009 namun ia debut pada usia yang masih belasan tahun. 

3. Hyolyn tampil bareng Stevie Wonder

Hyolyn merupakan mantan leader dari girl grup yang terkenal akan image sexy dan juga dijuluki sebagai 'Queen of Summer' oleh para penggemar K-Pop. Hyolyn merupakan seorang wanita yang lahir pada tanggal 11 Januari 1991, serta ia merupakan vokalis utama dalam girl grup tersebut.

Tak banyak yang tahu bahwa Hyolyn pernah Hyolyn bersama Stevie Wonder dalam acara penghargaan MAMA 2013. Pada saat itu mereka berdua menyanyikan lagu I Just Called to Say I Love You.

4. Crayon Pop Lakukan Tur bersama dengan Lady Gaga

Crayon pop merupakan girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk di bawah asuhan Chrome Entertainment pada tahun 2012. Grup tersebut terdiri dari empat anggota GeummiEllinChoa dan Way. Anggota kelima mereka, Soyul hengkang dari grup tersebut pada tahun 2017. 

Tak banyak yang tahu, bahkan menyangka bahwa Crayon pop pernah melakukan Tur bersama dengan bintang kenamaan dunia yakni Lady Gaga, mereka dipercayai menjadi pembuka untuk konser Lady Gaga ArtRave: The Artpop Ball di Amerika dan Kanada. Crayon Pop tampil pada tanggal 26 Juni hingga 22 Juli 2014.

5. Wonder Girls dan J.Y. Park pernah membintangi film Nickelodeon

Wonder Girls merupakan girl grup asal Korea Selatan yang debut di bawah asuhan JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari Yubin, YeeunSunmi, dan Hyerim dan debut pada tahun 2007. Wonder Girls sangat populer di berbagai belahan dunia lewat lagu hit mereka yakni No Body

Tak banyak yang tahu bahwa Wonder Girls dan sang produser lagu yakni J.Y. Park pernah membintangi film bersama Nikelodeon yakni berjudul The Wonder Girls for TeenNick. Selain itu, mereka juga melakukan kolaborasi dengan girl group Amerika, School Gyrls, yang berjudul The DJ Is Mine.

Dalam menggunakan media sosial dan juga menerima berita dari media sosial, kita perlu menyaring berita tersebut, apakah berita tersebut benar adanya atau bukan, terkadang hal yang kita kira benar ternyata salah dan begitu pula sebaliknya.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

 


REKOMENDASI
TRENDING