KOREA

5 Drama Korea yang Wajib Ditonton Oleh Penggemar Park Hyung Sik, Ada Yang Duet Bareng Park Bo Young

Selasa, 15 Maret 2022 10:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit: Instagram.com/@phs1116

Kapanlagi.com - Artikel ini telah ditulis oleh Aricha Safira Rachma

Park Hyung Sik memulai karirnya di dunia hiburan Korea pada tahun 2010. Ia debut sebagai anggota boy group ZE:A. Aktor kelahiran 1991 ini mulai membintangi sebuah drama pada tahun 2012.

Sudah lebih dari 10 tahun sejak Park Hyung Sik memulai debutnya sebagai aktor. Awalnya dimulai sebagai aktor musikal dalam produksi teater pada tahun 2011 berjudul Temptation of Wolves” sejak saat itu dia menjadi aktor yang sangat dicintai dan terkenal di televisi Korea Selatan!

Setelah keluar dari militernya setahun yang lalu, Park Hyung Sik kembali sebagai pemeran utama Happiness yang menegangkan. Bintang tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti berakting dan sudah dijadwalkan untuk membintangi bersama Han So Hee dalam drama mendatang berjudul Soundtrack #1. Drama romantis yang sangat dinanti ini juga akan disutradarai oleh sutradara drama Vincenzo Kim Hee Won.

Sambil menunggu tayangnya drama yang akan mendatang ini, inilah 5 rekomendasi drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik.

1. Heirs

Serial sekolah menengah yang ditulis oleh penulis Kim Eun Sook berjudul Heirs menjadi salah satu drama televisi Korea Selatan yang paling sukses secara internasional.

Park Hyung Sik memainkan peran tambahan namun spesial dan mengesankan sebagai Jo Myung Soo, putra ceria dari CEO firma hukum yang sukses. Meskipun dekat dengan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dan Lee Bo Na (Krystal) yang memiliki karakter mengintimidasi, ia terbukti menjadi karakter yang setia dan menyenangkan dengan kepribadian yang ceria.

2. Strong Woman Do Bong Soon

Jika kita membicarakan tentang drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik, kita pasti langsung tertuju pada drama yang berjudul Strong Woman Do Bong Soon. Di dalam drama romansa komedi ini, ia berperan sebagai Ahn Min Hyuk yang nakal, putra dari keluarga kaya dan CEO dari perusahaan gamenya sendiri. Dia mempekerjakan Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young yang ulet sebagai pengawal pribadinya setelah mengetahui kekuatan manusia supernya.

Plot utama “Strong Woman Do Bong Soon” berkisar pada pengejaran duo penculik berantai di lingkungan Bong Soon, yang membuat mereka berada dalam situasi sulit. Terlepas dari pertengkaran kecil mereka di awal bertemu dan pertengkaran yang tak henti-hentinya, Do Bong Soon menjadi lebih dekat dengan Ahn Min Hyuk saat dia mengajarinya untuk mengendalikan kekuatan yang dimiliki dan menggunakannya untuk kebaikan. Akhirnya drama ini berubah menjadi romansa yang menghangatkan hati.

3. Suits

Dalam drama yang ditayangkan pada tahun 2018 ini, Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara pemula yang jenius, Go Yeon Woo. Meskipun latar belakang pendidikannya rendah, ia berhasil dipekerjakan di firma hukum Kang & Ham yang bergengsi tempat pengacara top Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) bekerja. Drama ini mengungkit perjalanan Go Yeon Woo saat ia tumbuh menjadi pengacara yang disegani di bawah bimbingan Choi Kang Seok yang tegas namun penuh perhatian.

Berjuang melalui sejumlah kasus yang tidak biasa sepanjang urutan 16 episode, Go Yeon Woo dan Choi Kang Seok tumbuh lebih dekat sebagai kolega dan teman, menjadikan Suits drama yang bagus dan menampilkan bromance yang berkembang di antara keduanya!

4. High Society

Park Hyung Sik memainkan peran sebagai pria kaya lembali di drama High Society, sebuah drama romansa tahun 2015 yang dibintangi oleh Uee, Sung Joon, dan Lim Ji Yeon. Karakternya, Yoo Chang Soo, jatuh cinta pada Lee Ji Yi (diperankan oleh Lim Ji Yeon) yang merupakan orang biasa dan ia mengabaikan status sosial dan kekayaannya.

Terlepas dari penolakan awalnya untuk berkencan dengannya, Lee Ji Yi akhirnya tergerak oleh ketulusan Yoo Chang Soo. Meskipun mereka adalah pasangan kedua dari "High Society", chemistry mereka mampu memenangkan hati dan dukungan penggemar saat mereka melewati rintangan dalam hubungan mereka.

5. Happiness

Rekomendasi drama terakhir, Park Hyung Sik kembali ke layar kaca pada akhir tahun 2021 sebagai detektif polisi yang cekatan, Jung Yi Hyun, dalam drama Happiness yang tayang di tvN bersama Han Hyo Joo. Film thriller zombie ini telah terbukti menjadi sangat terkenal.

Terperangkap di kompleks apartemen saat dunia sedang diserang oleh virus mematikan yang menyebabkan manusia biasa memiliki suka mengonsumsi darah, keduanya berjuang untuk melindungi tetangga mereka dari yang terinfeksi dan satu sama lain.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING