KOREA

5 Fakta Daisy MOMOLAND, Jago Bahasa Inggris - Hafal Dialog Film 'TANGLED'

Jum'at, 15 Februari 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Daisy MOMOLAND © RBW Entertainment

Kapanlagi.com - Nama Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND mendadak jadi perbincangan fans K-Pop di seluruh dunia. Tepat pada hari Valentine 2019, mereka berdua dirumorkan pacaran selama kurang lebih 3 - 4 bulan. Hubungan mereka pun katanya sudah diketahui di kalangan selebritis.

Sayangnya nih belum ada kepastian sebenarnya mereka pacaran atau tidak. MLD Entertainment selaku agensi Daisy, membenarkan kalau artisnya memang pacaran dengan Yunhyeong. Tapi YG Entertainment sebagai agensi iKON, membantah kabar tersebut.

Benar atau tidaknya well hanya mereka yang tahu. Tapi pastinya jadi banyak yang penasaran dengan sosok Daisy. Yuk kenalan lebih dekat dengan Daisy yang berbakat ini.

 

1. Posisi di MOMOLAND

Buat yang belum tahu, MOMOLAND dibentuk dari acara Finding Momoland. Daisy sendiri sempat tereliminasi tapi akhirnya masuk ke dalam grup pada tanggal 28 Maret 2017.

Di MOMOLAND ia menempati posisi sebagai main rapper, lead dancer dan vokalis. Oh ya, Daisy ini juga bisa balet.

2. Lancar Bahasa Inggris

Daisy pernah tinggal di Kanada selama 11 tahun. Nggak heran kalau bahasa Inggrisnya lancar banget. Dia pun pernah mengadakan tanya jawab di Facebook dan Instagram untuk fans di luar Korea. Saat tinggal di Kanada, ia memang menggunakan nama Daisy. Sedangkan nama Korea-nya sendiri adalah Yoo Jung Ahn.

3. Mantan Trainee JYP

Daisy ternyata mantan trainee di agensi JYP Entertainment lho. Wanita kelahiran 22 Januari 1999 ini memutuskan untuk keluar sesaat sebelum acara Sixteen dimulai. Survival show itu diadakan untuk membuat girlgroup TWICE. Tapi untungnya sih sekarang Daisy sudah debut bersama MOMOLAND.

4. Teman di Kalangan Idola K-Pop

Selain member MOMOLAND, Daisy juga punya banyak teman lain di dunia K-Pop. Ia dekat dengan member TWICE seperti Momo, Tzuyu dan Chaeyoung. Ia juga akrab dengan Jeon Somi, mantan member IOI dan trainee JYP Entertainment.

Daisy juga berteman dengan Naeun visual dari girlband APRIL. Sedangkan dari kalangan idola pria, ia berteman dengan Yuto dari PENTAGON.

5. Suka Sekali Nonton Film

Sejak MOMOLAND terkenal dengan Bboom Bboom, Daisy mengaku jarang dapat waktu luang. Tapi kalau nganggur, ia akan memanfaatkan waktu tersebut untuk nonton film. Yaps Daisy memang seorang moviegoer.

Salah satu film favoritnya adalah TANGLED, animasi dari Rapunzel. Daisy bilang ia nonton film tersebut entah berapa kali sampai hafal dengan dialognya.


REKOMENDASI
TRENDING