KOREA

5 K-Pop Idol Ini Pernah Curhat Soal Rambut Rusak & Rontok di Televisi

Rabu, 20 Februari 2019 10:08 Penulis: Gogor Subyakto

Peniel BTOB - IU. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Peniel BTOB dan IU merupakan contoh bintang K-Pop yang tak segan untuk mengutarakan masalah pribadi mereka di acara televisi. Bahkan, keduanya sempat curhat soal masalah kesehatan rambut.

Seperti yang diketahui, seorang Idol memang kerap mengganti warna rambut mereka. Selain itu, setiap harinya mereka pasti akan menatanya dengan alat-alat yang kurang ramah untuk rambut.

Karena itu pula tak heran kalau banyak bintang K-Pop yang memiliki rambut rusak. Bukan hanya Peniel dan IU, ada sederet Idol lain yang pernah bercerita soal rambut tak sehat sampai rontok di televisi.

1. Mino WINNER

Pertama ada Mino dari WINNER yang sempat curhat masalah rambutnya di acara tvN yakni New Journey to The West. Dalam program tersebut, Mino mengungkapkan dirinya mengalami rambut rontok. Bahkan ia memiliki rambut paling sedikit daripada member lainnya yang lebih tua.

2. IU

Penyanyi cantik IU sempat mengungkapkan kalau dirinya sering kali meluruskan atau berikan keriting permanen (perm) pada rambutnya. Tentunya hal tersebut membuat rambutnya menjadi rusak. Ia sempat mengakui itu di acara televisi di tahun 2011. Untungnya kini rambutnya sudah sehat kembali.

3. Peniel BTOB

Pecinta musik K-Pop tentunya sudah banyak yang tahu kalau salah satu member BTOB yakni Peniel mengalami masalah kebotakan. Ia sering kali mengungkapkan hal itu di acara televisi, bahkan Peniel sempat memangkas habis rambutnya. Untungnya kini rambutnya sudah tumbuh dan lebih tebal.

4. Hyerin EXID

Beberapa waktu lalu, Hyerin EXID sempat menjadi bintang tamu dalam acara MBC yakni Radio Star. Dalam program tersebut, ia mengejutkan banyak orang setelah mengaku memakai hair extensions agar rambutnya bisa tampak lebih mengembang. Hyerin menjelaskan rambutnya menipis karena proses mengecat dan keriting.

5. Kim Heechul

Di awal karir, Idol senior yakni Kim Heechul dikenal dengan rambutnya yang indah meski setelah menggunakan dua botol cat rambut. Namun, karena banyak masalah di rambutnya, salah satu member Super Junior ini pun mengaku rajin untuk lakukan perawatan dan pemeriksaan.


REKOMENDASI
TRENDING