KOREA

6 Bintang 'The King: Eternal Monarch' Mendeskripsikan Karakter Mereka di Drama, Kaisar Lee Min Ho Idaman Banget

Jum'at, 17 April 2020 21:00

The King: Eternal Monarch (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - The King: Eternal Monarch adalah drama fantasi romantis yang akan membuat penonton penasaran dengan kisahnya di tiap episode. Buat persiapan sebelum menonton ada baiknya mengenali para karakter utama. 

Lee Min Ho dkk menceritakan seperti apa peran mereka di drama tersebut saat menghadiri konferensi pers pada hari Kamis (16/4/2020). Inilah penuturan tiap bintang tentang karakter yang mereka perankan.

1. Kaisar Lee Gon, Diperankan oleh Lee Min-ho

"Lee Gon adalah kaisar generasi ketiga dari Kerajaan Korea – sebuah kerajaan fiksi yang dibuat khusus untuk drama ini. Dia digambarkan sebagai seorang kaisar yang sempurna, yang unggul dalam bidang sastra dan seni. Lee Gon juga merupakan atlet renang dan pakar matematika."

2. Detektif Jung Tae-eul dan Luna, diperankan oleh Kim Go-eun

"Jung Tae-eul adalah seorang detektif polisi di Republik Korea. Ayahnya mengelola tempat pelatihan taekwondo, sehingga Ta-eul pun mengikuti jejak ayahnya sebagai instruktur Taekwondo di SMA. Luna adalah seorang yatim piatu yang harus melakukan segalanya sendiri sejak kecil. Dia rela melakukan apapun untuk bisa bertahan hidup. Luna menamai dirinya seperti kucing liar dan dia adalah karakter yang bermasalah."

3. Kepala Pengawal Kerajaan Jo Young dan pekerja layanan publik Jo Eun-seob, diperankan oleh Woo Do-hwan

"Sebagai Kepala Pengawal Kerajaan, Jo Young selalu mengikuti Kaisar Lee Gon kemana pun ia pergi. Bagi dirinya, tidak ada yang lebih penting dari menjaga sang kaisar. Jo Young dan Lee Gon tumbuh dewasa bersama, sehingga ada ikatan spesial di antara mereka layaknya seorang sahabat dan saudara. Jo Eun-seob menjalani kewajiban militernya sebagai pekerja layanan publik. Dia sangat optimistis, tidak bisa serius, dan selalu ceria. Dia sudah seperti adik bagi Jung Tae-eul, sehingga saya menjalani dua peran yang seperti saudara bagi Lee Gon dan Jung Tae-eul."

4. Kang Sin-jae, diperankan oleh Kim Kyung-nam

"Sin-jae adalah seorang detektif polisi yang pernah beberapa kali mendapatkan mimpi buruk sejak masih kecil, sehingga ia memiliki banyak pertanyaan. Dia bertemu Tae-eul di SMA dan besar bersama sebagai teman yang saling mengandalkan satu sama lain."

5. Koo Seo-ryeong, diperankan oleh Jung Eun-chae

"Seo-ryeong merupakan Perdana Menteri wanita pertama dan termuda di Kerajaan Corea. Dia memiliki sosok ambisius yang selalu teguh dengan pendiriannya dan tidak pernah ragu untuk mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Hubungannya dengan Kaisar Lee Gon juga penuh ketidakpastian. Terkadang ia terlihat seperti memanfaatkannya, namun di lain waktu bisa menunjukkan ketulusannya. Seo-ryeong adalah karakter yang sangat rumit dan rapuh.”

6. Pangeran Geunyang Lee Lim, diperankan oleh Lee Jung-jin

"Dia adalah paman Lee Gon. Serial ini berlatar belakang zaman sekarang dan karakter saya berusia 69 tahun. Dia suka bermain dengan sifat manusia dan ahli dalam menggunakan pedang. Jika Anda melihat momen romantis di antara para karakter, ketika Lee Lim datang, semuanya akan bubar."

Hmm semakin penasaran kan? Makanya jangan lupa nonton di Netflix mulai 17 April 2020.


REKOMENDASI
TRENDING