KOREA

7 Momen Seru Boy William Bareng Hyoyeon SNSD: Minum Soju, Bahas Siwon Hingga Main Hompimpa

Kamis, 20 Februari 2020 07:15

Boy William dan Hyoyeon SNSD / Credit: Instagram - hyoyeon_x_x

Kapanlagi.com - Setelah ditunda sehari, video kolab antara Boy William dan Hyoyeon SNSD yang sudah dinanti-nanti akhirnya tayang juga Hari Rabu (19/2) malam. Video berdurasi 21 menitan itu diposting channel Youtube Boy William dengan judul Boy William MINUM BARENG Girls Generation Hyoyeon sampe RAHASIA BOCOR!

Sepanjang durasi, terlihat jelas jika Hyoyeon begitu menikmati waktunya bersama Boy dan juga Youtuber berama Bung Korea. Ia bahkan secara gamblang menyebut jika sebelumnya tak pernah merasakan interview senyaman ketika bersama Boy.

Boy sendiri beberapa kali menunjukkan keahliannya dalam bicara Bahasa Korea, meski sisanya menggunakan Bahasa Inggris. Selain wawancara, berbagai keseruan lain juga dilakukan oleh Boy dan Hyoyeon sepanjang video.

 

1. Kunjungi Studio Dance Populer

Awalnya Boy dan Hyoyeon janjian untuk ketemu di salah satu studio dance populer yang kerap dipakai para boyband dan girlband Korea untuk berlatih. Pada kesempatan itu, Hyoyeon terlihat sedang asyik memainkan disc jockey seorang diri.

Seperti diketahui, SNSD saat ini memang tengah vakum dan para personelnya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Hyoyeon sendiri saat ini memang tengah menekuni profesi baru sebagai seorang disc Jockey dan nama panggungnya pun ganti jadi DJ Hyo.

Hyoyeon pun lantas menyambut Boy dengan antusias, bahkan langsung mengajaknya untuk nyanyi-nyanyi bareng. Setelahnya, keseruan mereka pun berlanjut makin menjadi-jadi..

2. Minum Soju Bareng

Setelahnya, Boy dan Hyo pindah ke sebuah restoran untuk makan bareng. Satu menu yang langsung ditanyakan Boy kala itu adalah soju, alias minuman beralkohol khas Korea. Dan tak disangka-sangka, ternyata Hyoyeon adalah seorang peminum yang kuat.

Sambil minum, mereka ngobrol-ngobrol seru dan tertawa heboh. Di sela-sela perbincangan, Boy juga mengajak Hyoyeon untuk 'karaoke' bareng dengan memainkan lagu-lagu SNSD menggunakan sebuah speaker. Salah satu lagu yang dimainkannya adalah Gee.

3. Disuapin Hyoyeon SNSD

Tak lupa, Hyoyeon menunjukkan beberapa santapan khas Korea yang sudah tersaji di hadapan mereka. Pada satu kesempatan, Hyoyeon sendiri yang request untuk menyiapkan sebuah makanan untuk Boy, lalu menyuapinya! Boy pun senang bukan main.

"Gila gue dibikinin makanan sama Hyoyeon gila," ungkap Boy.

Gantian, pria berusia 28 tahun itu gantian mengajari Hyoyeon cara makan yang lebih cepat. Aksinya pun sukses bikin Hyoyeon terkejut dan tertawa-tawa.

4. Pilih Boy William atau Choi Siwon?

Satu momen lain adalah ketika Boy membahas tentang sosok Choi Siwon, personel dari Super Junior. Boy memberitahu Hyoyeon jika selama ini banyak orang yang membandingkan dirinya dengan Siwon. Boy pun lantas memastikan hal itu pada Hyoyeon.

"Iya mirip. Tapi juga mirip dengan aktor Hong Kong. Siapa ya? Kan ada aktor Hong Kong yang terkenal yang ganteng itu. Tapi Choi Siwon terlalu serius," ungkap Hyoyeon.

Setelahnya, Boy minta Hyoyeon untuk memilih antara dirinya dan Siwon. Meski dengan agak terpaksa, Hyoyeon pun memilih Boy. :)

5. Lebih Ingin Dikenal Sebagai DJ Hyo

Hyoyeon tak menampik jika dirinya memang dikenal berkat SNSD. Namun mengingat saat ini Ia tengah berkarir sebagai DJ, dirinya pun lebih ingin orang-orang mengenalnya sebagai DJ Hyo. Dan satu fakta unik lainnya, ternyata Hyoyeon adalah penggemar musik keras!

"Pertanyaan yang baru juga buat aku. Sebelum aku mulai SNSD, genre dance yang aku suka adalah 'Poppin' & 'Lockin'. Jadi bisa dibilang cewek gahar. Tapi sejak aku mulai debut sebagai SNSD, aku harus lumayan berusaha untuk keluar dari image cewek gahar," ungkap Hyoyeon.

6. Hyoyeon Cinta Indonesia

Setelahnya, Boy pun menawarkan diri untuk mengajak Hyoyeon keliling jika datang ke Indonesia lagi. Seperti diketahui, bersama SNSD, Hyoyeon sudah beberapa kali datang ke Tanah Air. Bahkan, Hyoyeon juga mengaku jika dirinya cinta Indonesia.

"I love Indonesia. Terutama aku jatuh cinta kepada semangat para fans di Indonesia. Dan aku suka Bali dan ada teman-teman di sana, gak banyak tapi ada beberapa teman. Aku gak begitu bisa Bahasa Inggris, tapi berteman dengan orang Indonesia," tutupnya.

7. Hompimpa Bareng

Di penghujung video, Boy mengajak Hyoyeon dan Bung Korea untuk bermain hompimpa, di mana yang kalah atau keluar harus minum segelas soju. Ketiganya terlihat begitu senang dan tak berhenti tertawa bersama.

"Aku senang banget bisa ngerekam video se-casual ini dan senyaman ini. Selama ini menyiar, baru pertama kali ini aku dapat merasa suasana yang nyaman. Bisa juga karena aku sedikit mabok," ungkap Hyoyeon.


REKOMENDASI
TRENDING