KOREA

7 Pasangan Dalam Drama Ini Punya Hubungan Paling Sehat!

Jum'at, 12 April 2019 18:31 Penulis: Kistin Septiyani

Pasang dalam Drama Korea

Kapanlagi.com - Drama Korea memang selalu menyuguhkan kisah-kisah romantis yang membuat para penggemarnya mengkhayal punya hubungan serupa. Meski begitu masing-masing drama tentu menampilkan bermacam-macam pasangan dengan karakter masing-masing.

Selayaknya pasangan dalam dunia nyata, ada banyak konflik yang harus dilalui oleh masing-masing pasangan. Beberapa di antaranya menujukkan hubungan yang sangat sehat, bahkan saat mengalami konflik. Nah, mengutip dari Soompi, berikut ini adalah 7 pasangan dalam drama yang punya hubungan paling sehat.

 

1. Eun Ho dan Dan Yi 'ROMANCE IS A BONUS BOOK'

Kapanlagi.com - Pasangan yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini menjadi salah satu pasangan dalam drama yang menunjukkan hubungan sehat. Pasalnya, pasangan ini dapat saling menunjukkan dukungan satu sama lain.

Eun Ho dan Dan Yi menguatkan satu sama lain di hari-hari yang sulit. Ketika kesulitan tersebut berlalu keduanya menghabiskan waktu bersama untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.

2. Seo Ri dan Woo Jin '30 But 17'

Kapanlagi.com - Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dan Gong Woo Jin (Yang Se Jeong) sama-sama mengalami trauma di masa lalu. Woo Jin selalu merasa takut melukai orang-orang yang ada di sekitarnya. Inilah yang membuatnya justru tak mau ikut campur dengan kehidupan orang lain. Sedangkan, Seo Ri mengalami trauma karena mengalami kecelakaan di masa lalu.

Trauma yang dirasakan dua tokoh ini membuat mereka mengerti satu sama lain. Mereka saling memberikan dukungan dan menguatkan satu sama lain.

 

3. Book Joo dan Joon Hyung 'WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO'

Kapanlagi.com - Pasangan ini mungkin menjadi favorite banyak orang. Pasalnya, selain melakukan hal-hal romantis, Book Joo (Lee Sung Kyung) dan Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) juga menjadi pasangan yang lucu dan menggemaskan. Interaksi keduanya terasa begitu manis bahkan untuk hal-hal yang sangat sepele.

Joon Hyung mengenal Bok Joo sejak keduanya masih kanak-kanak. Joon Hyung selalu memanggil Bok Joo dengan sebutan Gendut. Meski terdengar tak baik, namun panggilan ini bagi Joon Hyun adalah sebuah ungkapan kasih. Ia tak melihat gendut adalah sesuatu yang buruk. Bok Joo pun akhirnya belajar mengetahui isi hatinya saat bersama Joon Hyung, inilah yang membuat keduanya menjadi salah satu pasangan drama dengan hubungan yang sehat.

4. Kwang Ho dan Yeon Sook 'TUNNEL'

Kapanlagi.com - Pasangan ini mungkin menjadi pasangan yang paling jarang muncul satu scene. Namun pecinta drama tunnel tentu tak akan pernah lupa bagaimana Kwang Ho (Choi Jin Hyuk) menangis sambil meneriakkan nama Yeon Sook (Lee Shi Ah), istrinya.

Keduanya memiliki cinta yang sama kuat untuk satu sama lain. Yeon Sook tak pernah berhenti menunggu kepulangan Kwang Ho yang terjebak di masa depan. Sedangkan Kwang Ho juga tak pernah berhenti mencintai Yeon Sook selama usahanya mencari jalan kembali.

5. Se Hee dan Ji Ho 'BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE'

Kapanlagi.com - Meski berawal dari sebuah perjanjian, Se Hee (Lee Min Ki) dan Ji Ho (Jung So Min) akhirnya saling jatuh cinta. Keduanya memiliki kesadaran diri yang sangat baik dan melakukan komunikasi dengan cara yang benar.

Saat menjali hubungan keduanya terus melakukan introspeksi diri. Keduanya saling memberikan koreksi dan memahami satu sama lain.

6. Louie dan Bok Shil 'SHOPPING KING LOUIE'

Kapanlagi.com - Drama ini menampilkan romansa yang sedikit rumit. Alur yang dipenuhi dengan misteri masa kecil dan urusan bisnis di perusahaan.

Louie (Seo In Guk) seorang anak konglomerat yang mengalami amnesia jatuh cinta pada Bok Shil (Nam Ji Hyun) seorang gadis miskin. Keduanya menunjukkan hubungan yang sangat manis dan dipenuhi dengan energi positif.

7. Dong Man dan Ae Ra 'FIGHT FOR MY WAY'

Kapanlagi.com - Jika hubungan sehat selalu identik dengan nuansa damai tanpa pertengkaran, maka pasangan yang satu ini mungkin sedikit berbeda. KLovers yang telah menyaksikan drama ini tentu paham Dong Man (Park Seo Joon) dan Ae Ra (Kim Ji Won) tak pernah bisa bersama tanpa adanya pertengkaran.

Namun di balik pertengkaran dan perdebatan akan hal kecil keduanya menunjukkan kepedulian satu sama lain. Mereka juga saling menjaga dan memastikan tak ada yang terluka.

Jadi mana pasangan favorit KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING