KOREA

7 Pasangan ini Berhasil Jadi Couple Goals di Hati Pecinta Drakor, Ada Lim Ju Gyeong-Lee Su Ho hingga Do Min Ik-Jung Gal Hee

Sabtu, 05 November 2022 15:34 Penulis: Editor KapanLagi.com

Couple Goals Drama Korea (Credit: Soompi.com)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia.

Drama Korea selalu menampilkan alur cerita yang menarik, membuatnya semakin diminati oleh banyak orang. Tetapi tidak hanya itu, banyak penonton yang juga jatuh hati terhadap karakter pasangan dalam drama korea bergenre romance. Kemampuan akting dari para aktor dan aktris tersebut mampu menyentuh perasaan penonton setia.

Tak sedikit penonton yang baper dan iri terhadap kisah cinta dari pasangan yang dianggap couple goals tersebut. Yuk intip di bawah ini siapa saja pasangan dalam drama Korea yang paling diminati!

1. Lim Ju Gyeong and Lee Su Ho ‘TRUE BEAUTY’

Menceritakan kehidupan sekolah dan hubungan antara Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo). Kedua pasangan ini bertemu di toko buku yang membuat hubungan keduanya semakin mengikat.

Lim Ju Gyeong adalah gadis populer yang selalu menggunakan riasan untuk menutupi rasa tidak percaya diri terhadap penampilannya. Hal tersebut terjadi karena sebelumnya Lim Ju Gyeong merasa diintimidasi di sekolah sebelumnya.

Namun Lee Su Ho tidak peduli dengan kekurangan yang dimiliki Lim Ju Gyeong, karena dia melihat kecantikan yang ada dari dalam dirinya. Sedangkan Lim Ju Gyeong tertarik kepada Lee Su Ho karena kasih sayangnya tidak memihak.

Mereka berdua juga punya kesamaan yakni suka dengan komik horor. Hubungan kedua pasangan ini bikin iri para penonton karena menampilkan cinta tanpa syarat dan saling mengagumi satu sama lain.

2. Ma Joo Ah and Cha Min Ho ‘DEAR M’

Mahasiswa tahun kedua Ma Joo Ah (Park Hye Soo) dan Cha Min Ho (Jaehyun NCT) memiliki kisah cinta yang ideal, terutama karena mereka tumbuh bersama. Mereka berteman baik, tetapi Cha Min Ho sudah lama menyukai Ma Joo Ah. Sayangnya, butuh waktu untuk menyadari perasaannya yang sebenarnya Ma Joo Ah.

Selama satu semester, mereka berdua sama-sama berkencan dengan orang lain yang akhirnya membantu mereka untuk menyadari isi hati mereka sendiri. Cha Min Ho selalu sabar menunggu Ma Joo Ah bahkan saat ia hampir kehilangan dirinya. Hubungan mereka membuat para penonton terbawa suasana dengan alur kisah cinta antara mereka berdua.

3. On Ma Eum and Goo Joon Young 'TODAY’S WEBTOON’

Mengisahkan seorang karyawan pemula di departemen webtoon Neon bernama On Ma Eum (Kim Se Jeong) dan Goo Joon Young (Nam Yoon Su). Mereka adalah pasangan sederhana yang menyembunyikan perasaan romantis terhadap satu sama lain untuk waktu yang lama.

Namun perasaan sayang hadir dimulai dari percakapan mendalam mereka dan cara mereka menghabiskan waktu bersama. membuat perasaan itu semakin bertumbuh.

On Ma Eum dan Goo Joon Young sering melakukan hal-hal sederhana bersama, menikmati lari pagi dan saling memberi dukungan satu sama lain. On Ma Eum dan Goo Joon Young mencerminkan karakter pasangan yang akan setia satu sama lain seumur hidup.

4. Park Dan Dan and Lee Young Guk ‘YOUNG LADY AND GENTLEMAN’

Park Dan Dan (Le See Hee) bertemu Lee Young Guk (Ji Hyun Woo) saat dirinya masih kecil. Pada saat di hutan yang merupakan kesempatan kedua mereka bertemu kembali, Park Dan Dan salah mengira Young Guk sebagai orang mesum dan melukainya. Dia tidak menyangka bahwa lowongan pekerjaan yang dia lamar ditempatkan oleh Lee Young Guk!

Hingga muncul rasa cinta antara Park Dan Dan dan Lee Young Guk, dan keduanya melewati banyak rintangan bersama. Mereka juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu berjarak sekitar 14 tahun.

Bahkan ketika Lee Young Guk kehilangan ingatannya, Park Dan Dan masih menyayangi dirinya dan anak-anaknya. Banyak rintangan yang mereka hadapi, dan membuat cinta mereka semakin kuat.

5. Kim Jo Jo and Lee Hye Young ‘LOVE ALARM’

Kim Jo Jo (Kim So Hyun) mengakui keberadaan Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan perasaannya melalui aplikasi alarm cinta. Namun muncul sosok bernama Lee Hye Young yang memiliki perasaan kepada Kim Jo Jo. Tetapi sahabatnya Hwang Sun Oh (Song Kang) ikut campur dan membuat segalanya menjadi lebih rumit.

Ketika mereka masuk perguruan tinggi, Lee Hye Young mengajak Kim Jo Jo untuk berkencan secara resmi. Dirinya pun mulai menunjukkan sikap yang manis dan tidak pernah berhenti membunyikan alarm cintanya.

Bahkan dirinya juga tidak pernah putus asa saat sahabatnya mengkhianatinya. Lee Hye Young selalu menempatkan kebahagiaan Kom Jo Jo di atas kebahagiaannya sendiri. Pasangan ini berhasil menjadi idaman dari para penonton.

6. Luis and Lee Soo Rin ‘MIRACLE’

Luis (Chani SF9) dan Lee Soo Rin (Kang Min Ah) bertemu sebagai seorang idola dan fangirl. Luis mencintai dirinya dengan sepenuh hati, sedangkan Lee Soo Rin hanya memuja Luis. Setelah beberapa tahun, Lee Soo Rin tumbuh dan diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan kekasih masa kecilnya, Luis. Emosinya sudah tidak bergairah seperti dulu, tetapi harus bertemu kembali dan memulai hubungan yang nyata.

Melalui hubungan mereka, Luis akhirnya mulai belajar menjadi dewasa dan mencoba untuk menghargai orang lain. Dia tinggal bersama keluarga Lee Soo Rin serta idola Min Si Woo (Hwiyoung SF9), yang membantunya belajar bagaimana menjadi seorang yang rendah hati. Mungkin banyak orang bermimpi untuk mengenal selebritas favorit mereka, tetapi bayangkan jika harus menjalin hubungan dengan salah satunya. Bagi Lee Soo Rin, mimpi itu menjadi kenyataan yang tak terduga.

7. Do Min Ik and Jung Gal Hee ‘THE SECRET LIFE OF MY SECRETARY’

Do Min Ik (Kim Young Kwang) adalah seorang eksekutif dari sebuah perusahaan telekomunikasi, tetapi kecelakaan yang dialami membuatnya kehilangan kemampuannya untuk mengidentifikasi wajah orang. Akibatnya, ia mulai bergantung pada sekretarisnya Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) dalam segala hal.

Keduanya menjadi lebih dekat karena gangguan penglihatannya, dan romansa yang semakin berkembang antara keduanya. Min Ik benar-benar jatuh cinta dengan kepribadian Gal Hee, dan kejujuran yang membuat hubungan mereka patut ditiru.

Meskipun sekretarisnya pada awalnya bukan tipenya, Min Ik tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh hati oleh kerendahan hati Gal Hee serta segala kebaikannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING