KOREA

Kocak Tapi Romantis, Ini 8 Adegan Payung Anti Mainstream - Menghibur di Drama Korea

Kamis, 30 Juli 2020 10:11 Penulis: Dhia Amira

Pinocchio, Was It Love (credit: sbs.com.au; credit: twitter.com/jtbclove)

Kapanlagi.com - Selain memberikan cerita dan adegan romantis yang bikin baper, ternyata ada loh beberapa adegan anti mainstream di drama Korea yang nggak kalah bikin penonton baper. Salah satunya yaitu adegan payung saat hujan.

Bukan hanya memberikan adegan payung yang biasa, beberapa drama Korea ini justru menyuguhkan adegan payung yang unik dan romantis. Kira-kira adegan di drama Korea apa saja ya itu?

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 8 adegan payung anti mainstream saat hujan yang kocak, romantis, dan menghibur bagi penonton di drama Korea. Yuk langsung saja dicek.

 

1. MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO

Drama Korea pertama yang memiliki adegan payung anti mainstream yaitu ada pada drama MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO. Drama yang tayang pada tahun 2010 ini diperankan oleh Lee Seung Gi dan juga Shin Min A.

Drama yang mengusung tema komedi romantis ini memang banyak menyuguhkan adegan lucu. Salah satunya yaitu saat Lee Seung Gi dan juga Shin Min A menggunakan sebuah papan untuk melindungi diri dari hujan. Tentu saja adegan ini sangat anti mainstream dan menghibur bagi para penonton.

2. PINOCCHIO

Drama Korea selanjutnya yang memiliki adegan payung anti mainstream yaitu ada drama PINOCCHIO. Drama yang tayang pada tahun 2015 ini diperankan oleh Park Shin Hye dan juga Lee Jong Suk, dan menjadi salah satu drama yang cukup populer hingga saat ini.

Drama PINOCCHIO mengusung tema percintaan, keluarga, dan komedi yang banyak menyuguhkan adegan sedih ataupun lucu. Salah satunya yaitu saat Park Shin Hye dan juga Lee Jong Suk berlindung dari hujan dengan menggunakan pembatas jalan.

Selain memberikan hal yang lucu dan baru, adegan ini juga sangat ikonik serta populer hingga sekarang. Bahkan akan selalu diingat oleh para penonton drama PINOCCHIO.

3. SCHOOL 2017

SCHOOL 2017 menjadi drama Korea selanjutnya yang juga memiliki adegan payung anti mainstream. Drama yang tayang pada tahun 2017 ini diperankan oleh Kim Se Jeong, Jang Dong Yoon, dan juga Kim Jung Hyun. Drama SCHOOL 2017 seperti biasa, mengusung tema remaja dan percintaan.

Dalam drama ini ada adegan romantis di mana Kim Se Jeon dan juga Kim Jung Hyun sedang berlindung dari hujan menggunakan tas sekolah. Tentu saja adegan ini sangat anti mainstream dan juga romantis, yang membuat para penonton baper.

4. MOON LOVERS: SCARLET HEARTS RYEO

MOON LOVERS: SCARLET HEARTS RYEO juga menjadi drama Korea yang memberikan adegan payung anti mainstream selanjutnya. Drama yang tayang pada tahun 2016 ini memperlihatkan bagaimana IU dan juga Lee Jun Ki melakukan adegan di tengah hujan yang sangat mengharukan.

Dalam adegan ini Lee Jun Ki melindungi IU dari hujan dengan menggunakan jubah hitam miliknya. Momen hujan ini begitu ikonik dan juga terkenal, selain romantis adegan ini sangat unik dan anti mainstream.

5. QUEEN OF THE RING

QUEEN OF THE RING juga menjadi salah satu drama Korea yang menyuguhkan adegan payung anti mainstream. Drama yang tayang pada tahun 2017 ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan juga Kim Seul Gi. Drama ini mengusung tema romansa fantasi dengan jalan cerita yang unik.

Dalam drama ini ada momen yang sangat berkesan bagi para penonton, yaitu ketika Ahn Hyo Seop menggunakan kotak pizza untuk melindungi Kim Seul Gi dari hujan. Selain menjadi momen yang unik, adegan ini juga sangat romantis dan lucu.

6. WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM

Drama Korea selanjutnya yang memiliki adegan payung anti mainstream yaitu ada drama WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM. Drama ini tayang pada tahun 2018, yang diperankan oleh Park Min Young dan juga Park Seo Joon. Drama yang mengusung tema komedi romantis ini memang banyak menyuguhkan adegan lucu yang romantis.

Salah satunya yaitu saat Park Seo Joon dan juga Park Min Young melindungi diri dari hujan menggunakan jas milik Park Seo Joon. Selain menjadi adegan yang anti mainstream, momen ini juga menjadi momen yang romantis hingga membuat para penonton baper.

7. AT EIGHTEEN

AT EIGHTEEN juga menjadi drama Korea selanjutnya yang memiliki adegan payung anti mainstream. Drama yang tayang pada tahun 2019 ini diperankan oleh Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, dan juga Shin Seung Ho. Drama yang mengusung tema percintaan anak sekolah ini memang menjadi salah satu drama populer di tahun 2019.

Dalam drama ini ada salah satu adegan romantis yang unik, di mana Ong Seong Wu melindungi Kim Hyang Gi dari hujan dengan menggunakan kedua tangannya. Tentu saja adegan ini menjadi salah satu adegan romantis yang berkesan bagi para penonton drama AT EIGHTEEN.

8. WAS IT LOVE

Dan drama Korea terakhir yang memiliki adegan payung anti mainstream yaitu ada pada drama WAS IT LOVE. Drama yang baru saja tayang di tahun 2020 ini, memang mendapatkan perhatian lebih khususnya bagi para penonton Internasional. Tidak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, drama WAS IT LOVE juga sangat lucu dan menghibur.

Dan salah satu adegan menghibur di drama WAS IT LOVE yaitu ketika Son Ho Jun melindungi Song Ji Hyo dari hujan yang deras dengan menggunakan payung tenda yang sangat besar. Sontak adegan ini membuat penonton terhibur dan berkesan, bahkan menjadi perbincangan hangat bagi para penonton Internasional salah satunya Indonesia.

Itulah 8 adegan payung anti mainstream dalam sebuah drama. Bukan hanya memperlihatkan sisi romantis saja, tetapi juga terlihat unik bahkan ada yang lucu dan sangat menghibur.


REKOMENDASI
TRENDING