KOREA

8 Aktor-Aktris Korea Ini Rela Naikkan Berat Badan Demi Peran, Ada Yang Tambah 30 Kg!

Rabu, 24 Oktober 2018 10:48 Penulis: Gogor Subyakto

Ahn Jae Hyun - Lee Sung Kyung - Kwak Si Yang - Go Ara. Credit: via kstarlive.com

Kapanlagi.com - Ahn Jae Hyun, Lee Sung Kyung, Kwak Si Yang sampai Go Ara merupakan sederet aktor dan aktris yang begitu populer. Nama mereka sudah begitu dikenal membintangi deretan drama dan juga film layar lebar.

Tentunya sebagai seorang aktor dan aktris, mereka tak hanya dituntut untuk begitu memahami karakter yang mereka perankan. Namun, mereka juga harus mengubah penampilan fisik agar terasa semakin sesuai.

Nah, Ahn Jae Hyun, Lee Sung Kyung, Kwak Si Yang sampai Go Ara pernah rela menaikkan berat badan demi sebuah peran. Tentu saja tak hanya mereka, masih ada sederet bintang lain yang melakukan hal sama. Ada siapa saja?

1. Ahn Jae Hyun

Pertama ada sosok Ahn Jae Hyun yang memang dikenal tubuh slim selayaknya seorang model. Namun, di tahun 2018 ini, pria tersebut tampak menaikkan berat badannya sampai 5 kg untuk peran dalam drama terbaru yakni Beauty Inside. Kalau sebelumnya ia terlihat sangat tirus kini pipi-nya tampak lebih chubby.

2. Lee Sung Kyung

Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo memang sempat begitu populer di akhir tahun 2016 sampai awal 2017. Untuk peran-nya sebagai seorang atlet, Lee Sung Kyung tentu harus menaikkan berat badannya. Tampil menggemaskan dengan pipi yang lebih chubby, ia berhasil menambahkan angka 5 kilogram.

3. Joo Ji Hoon

Aktor tampan Joo Ji Hoon juga merupakan sosok yang dikenal dengan tubuh slim namun tetap atletis. Nah, untuk film terbarunya yang berjudul Dark Figure of Crime di tahun 2018 ini, ia mengubah penampilannya dengan menaikkan berat badan sampai 5 kilogram.

4. Go Ara

Aktris cantik yang kini berada di bawah naungan agensi bernama Artist Company ini sempat menaikkan berat badannya untuk drama Reply 1994. Naik sampai 5 kg, penampilan dari Go Ara memang tampak berbeda. Dalam serial tersebut, ia terlihat lebih chubby.

5. Kim Go Eun

Kim Go Eun merupakan salah satu aktris cantik Korea Selatan yang begitu berbakat. Tak sampai di situ saja, ia bahkan rela menaikkan berat badannya sampai 8 kilogram untuk perannya dalam film terbarunya di tahun 2018 yakni Sunset in My Hometown.

6. Lee Yerim

Sudah nonton drama My ID is Gangnam Beauty yang rilis tahun 2018 ini? Pasti tak asing dengan tokoh bernama Kim Taehee yang diperankan oleh Lee Yerim. Dalam serial tersebut, aktris cantik ini memang rela menaikkan berat badannya sampai 9 kilogram. Perbedaan pun terlihat jelas dalam foto di atas.

7. Kwak Si Yang

Untuk film terbarunya yakni The Witness yang rilis di tahun 2018 ini, aktor tampan Kwak Si Yang menaikkan berat badannya untuk karakter bernama Taeho. Kalau sebelumnya pria tersebut memang lebih sering terlihat dengan badan slim, kini Si Yang berhasil menaikkan berat badan sebanyak 13 kilogram!

8. Tae Won Seok

Dalam drama baru dari OCN yakni Player, ada sebuah karakter yang menarik perhatian dengan tubuh besar-nya yakni Do Jin Woong. Terlihat begitu natural, siapa sih yang menyangka kalau sang aktor yakni Tae Won Seok menaikkan berat badan sampai 30 kg untuk perannya tersebut. Wow!


REKOMENDASI
TRENDING