KOREA

8 Aktor Korea di Bawah Usia 30, Multitalenta Bukan Hanya Modal Visual Semata

Selasa, 13 Juli 2021 12:24 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/ldh_sky, real.be, youngdae0302

Kapanlagi.com - Deretan drama Korea terbaru terus bermunculan setiap bulannya yang mengusung berbagai genre. Kalau kemarin sempat terbawa cerita sedih dalam YOUTH OF MAY, sekarang lagi gregetan mengikuti musim terbaru THE PENTHOUSE 3. Kamu juga salah satunya?

Selain plot cerita yang sering bikin penasaran, para aktor generasi baru drama Korea juga sukses mencuri perhatian publik. Soal akting nggak perlu dipertanyakan lagi karena sukses bikin para fans terbawa dalam alur cerita. Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata para aktor muda ini juga dikenal sebagai sosok multitalenta? Berusia di bawah 30 tahun, ternyata mereka nggak hanya bermodal visual semata, lho!

 

 

 

1. Song Geon Hee

Credit: Instagram/songgeonhee

Namanya mungkin masih belum akrab di telinga, tapi aktor berusia 23 tahun ini sudah membintangi beberapa judul drama. Mengawali karir pada tahun 2018, Song Geon Hee mengasah kemampuan aktingnya di SKY CASTLE, LOVE ALARM, hingga THE TALE OF NOKDU. Punya ciri khas lesung pipit yang manis, Song Geon Hee juga dikenal jago menyanyi.

 

 

 

2. Kim Min Jae

Credit: Instagram/real.be

Membangun karir lewat berbagai peran pendukung termasuk sebagai perawat di DR. ROMANTIC dan sekuelnya DR. ROMANTIC 2, Kim Min Jae sukses jadi main lead di drama DO YOU LIKE BRAHMS? Selain aktif berakting, cowok berusia 24 tahun ni juga dikenal sebagai rapper bahkan sempat menunjukkan kemampuan dancing bareng Lee Sung Kyung.

 

 

 

3. Kim Sung Cheol

Credit: Instagram/sungcheol2

Parasnya manis, aktor berusia 29 tahun ini memulai debutnya di PRISON PLAYBOOK di tahun 2017. Sempat jadi second lead di DO YOU LIKE BRAHMS?, perannya sebagai cameo di VINCENZO bikin namanya makin melesat. Bakal comeback sebagai lawan main Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, Kim Sung Cheol yang punya latar belakang musical ini juga sering unjuk suaranya yang memikat.

 

 

 

4. Lee Sang Yi

Credit: Instagram/leesangyi_

Sama-sama memulai debut di PRISON PLAYBOOK, Lee Sang Yi ternyata merupakan teman Kim Sung Cheol. Lanjut membintangi ONCE AGAIN dan YOUTH OF MAY, saat ini cowok berusia 29 tahun ini juga punya bakat menyanyi dan menari, bahkan sempat memenangkan kontes Rainism di sekolah menengah.

 

 

 

5. Lee Do Hyun

Credit: Instagram/ldh_sky

Ternyata PRISON PLAYBOOK banyak menelurkan bakat-bakat baru. Selain Kim Sung Cheol dan Lee Sang Yi, aktor bernama asli Lim Dong Hyun ini juga mulai dikenal lewat drama hits di tahun 2017 itu.

Namanya mulai naik daun setelah perannya di HOTEL DEL LUNA dan langsung dipinang sebagai main lead di beberapa drama ngetop. Bukan hanya aktingnya yang kece, cowok berusia 26 tahun itu juga dikenal jago main basket bahkan akrobat.

 

 

 

6. Kim Young Dae

Credit: Instagram/youngdae0302

Membawakan karakter Joo Seok Hoon di THE PENTHOUSE selama 3 musim, nama Kim Young Dae langsung melejit. Banjir tawaran drama, termasuk SCHOOL 2021 yang rencananya bakal tayang pada November mendatang. Selain berakting, cowok kelahiran 2 Maret 1996 ini juga ahli bermain alat musik seperti gitar dan piano.

 

 

 

7. Lee Jae Wook

Credit: Instagram/jxxvvxxk

Baru menginjak usia 23 tahun, Lee Jae Wook mulai debutnya sebagai aktor di film MEMORIES OF ALHAMBRA. Popularitasnya kian meroket saat membintangi EXTRAORDINARY YOU yang menghantarkannya meraih penghargaan aktor rookie terbaik. Mengkilap prestasi aktingnya, cowok ganteng ini juga dikenal punya kemampuan olah vokal yang mumpuni, lho.

 

 

 

8. Ryeo Un

Credit: Instagram/_ryeoun

Dilahirkan dengan nama Go Yun Hwan, aktor ganteng ini sudah membintangi beberapa judul, termasuk DOCTOR PRISONER, 365: REPEAT THE YEAR, dan 18 AGAIN. Selain dikenal sebagai aktor muda berbakat, cowok yang disebut-sebut mirip Park Bo Gum ini juga punya bakat menyanyi dan modeling.
Mempesona dengan visual dan aktingnya, siapa nih yang masuk daftar aktor idolamu?

 

 

 

 

 

 

(kpl/eth/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING