KOREA

9 Potret Rambut Baru Jin BTS, Warna Ungu & Terlihat Kering Tapi Tetap Ganteng

Selasa, 09 Juli 2019 16:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Jin BTS © istimewa

Kapanlagi.com - Pesona Jin BTS memang nggak perlu diragukan lagi, julukan Worldwide Handsome idol satu ini tentu bukan kebetulan semata. Lewat penampilan barunya, bintang 26 tahun tersebut kembali membuktikan visual gantengnya yang luar biasa.

Lewat konser mereka di Osaka lalu, Jin mengejutkan ARMY (sebutan fans BTS) lewat gaya rambut barunya. Kali ini Jin mengecat rambutnya sendiri dan memilih warna ungu! Berikut foto-foto gantengnya.

1. Rambut Ungu Hasil Mengecat Sendiri

Tahu nggak sih kalau rambut ungu Jin BTS kali ini merupakan hasil sang idol mengecatnya sendiri lho. Nyatanya, penampilan Jin dengan rambut ungu sukses bikin heboh fans.

2. Tampak Kering tapi Tak Masalah

Memang sih rambut Jin jadi kelihatan kering setelah kena bleach dan dicat warna terang begini. Meski begitu, nggak mengurangi pesona ganteng dan seksi Kim Seok Jin kan?

3. Kejutan Mendadak dari Jin

Jin memang bikin penggemar terkejut lewat warna baru rambutnya ini. Nggak heran kalau penggemar langsung membahasnya di berbagai sosial media.

4. Jadi Kado Anniversary ARMY

Bintang kelahiran 4 Desember 1992 itu seperti memberikan kado lebih awal pada ARMY yang merayakan anniversary yang ke-6 hari ini, 7 Juli 2019.

5. Makin Keren

Nggak bisa dipungkiri kalau rambut ungu Jin membuat wajahnya terlihat semakin bening. Apalagi karena memakai fashion serba hitam, rambut ungu Jin jadi highlight penampilannya di panggung.

6. Bak Karakter Dari Negeri Dongeng

Netizen pun menyebut penampilan Jin ini sempurna bak sebuah karya seni, dan juga dianggap seperti sosok dari negeri dongeng yang muncul ke dunia nyata.

7. Prince Disney?

Jangan heran kalau Jin BTS kerap disebut-sebut punya vibe seperti tokoh pangeran dalam kartun Disney.

8. Worldwide Handsome

Melihat penampilan Jin BTS ini, tentu sudah nggak perlu dipertanyakan mengapa sang idol mendapat panggilan Worldwide Handsome.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING