KOREA

9 Potret Transformasi Lisa BLACKPINK Dari Pre-Debut Sampai Sekarang

Rabu, 27 Maret 2019 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK merupakan sosok K-Pop Idol yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya di Korea Selatan, ia juga diidolakan di mancanegara, termasuk dengan Indonesia. Seperti yang diketahui, kehadiran Lisa di tanah air beberapa waktu lalu sempat bikin heboh.

Di sisi lain, pada tanggal 27 Maret 2019 ini, Lisa baru saja merayakan ulang tahun-nya yang ke 22 tahun (23 menurut perhitungan Korea). Di hari spesial tersebut para BLINK (fans BLACKPINK) berikan hadiah dengan membuat momen spesial ini menjadi trending worldwide

Nah berikut ini ada deretan foto transformasi dari Lisa. Mulai dari masa-masa pre-debut hingga kini sudah menjadi salah satu Idol yang begitu sukses. Penasaran seperti apa?

 

1. Selfie dari Atas

Pertama ada foto momen Lisa saat masih remaja. Di masa-masa tersebut, Idol asal Thailand ini pun seperti halnya anak muda pada umumnya. Salah satu yang menonjol adalah ketika dirinya mengambil foto selfie dari angle atas kepala yang kala itu sedang jadi tren.

2. Cantik Sejak Kecil

Sederet foto pre-debut dari Lisa memang sudah banyak yang tersebar di dunia maya. Salah satunya ketika bintang muda tersebut tampil dalam busana adat. Dengan make-up tipis dan bunga yang menghiasi rambutnya, Lisa tampil begitu cantik mempesona.

3. Gaya Rambut

Sekarang ini Lisa memang dikenal memiliki ciri khas gaya rambut berponi depan. Namun, dulunya salah satu artis dari YG Entertainment itu sering kali mencoba berbagai hairdo. Termasuk dengan tatanan unik perpaduan antara kepang dan gelung ini.

4. Rambut Super Pendek

Tak sampai di situ saja, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu ternyata juga pernah memangkas habis rambutnya. Yup, Lisa sempat bergaya dengan rambut pixie cut. Lewat look yang satu ini, ia memberikan penampilan yang tomboy dan sporty.

5. Masa Trainee

Lisa sempat menjalani masa trainee selama 5 tahun 3 bulan, sejak bulan April 2011 sebelum akhirnya bisa debut dengan BLACKPINK pada Agustus 2016. YG Entertainment sendiri sempat merilis potret Lisa dengan penampilan yang masih simple namun tetap memukau.

6. Debut

Debut bersama member BLACKPINK lainnya lewat lagu BOOMBAYAH, Lisa memang menarik perhatian penggemar dengan tarian enerjik-nya. Di sisi lain, kini Lisa memang sudah tumbuh semakin dewasa dan tampak semakin cantik. Ia pun sering hadir bersama rambut panjang berponinya.

7. Ganti Warna

Lisa sendiri merupakan member BLACKPINK yang cukup sering mengubah warna rambutnya. Setiap comeback, ia hadir dengan penampilan berbeda. Lisa sempat tampil bersama rambut biru, abu-abu, orange sampai pirang yang membuatnya terlihat bagaikan boneka Barbie.

8. Ramai Jadi Perbincangan

Belum lama ini, perubahan gaya rambut Lisa juga sempat ramai jadi perbincangan dan menarik perhatian. Yup, kala itu, sang Idol tampil dengan rambut super panjang berwarna ash brown. Dahinya tetap dihiasi poni depan yang sudah jadi ciri khas-nya.

9. Comeback 2019

Belum lama ini, YG Entertainment sempat mengumumkan tanggal resmi comeback BLACKPINK dimulai dengan poster teaser dari Lisa. Dalam potret tersebut, ia tampil bersama rambut yang lebih pendek (menyentuh bahu) dengan sentuhan warna abu-abu.

BLACKPINK sendiri akan comeback lewat KILL THIS LOVE pada tanggal 5 April 2019.

Anyway, selama ulang tahun ya Lisa BLACKPINK!


REKOMENDASI
TRENDING