KOREA

Ada Yang Dinyanyikan Dita Karang Dkk, Ini Sederet OST Business Proposal

Sabtu, 02 April 2022 10:44 Penulis: Editor KapanLagi.com

source: spotify.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Drama Korea Business Proposal akhir-akhir ini menjadi sorotan penggemar drakor. Tak dapat dipungkiri, kisah yang diangkat dalam drama ini terbilang cukup unik.

Mengusung genre komedi romantis, Business Proposal hadir dengan nuansa fresh dan menyenangkan. Tingkah konyol Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri sukses membuat mengocok perut pemirsa.

Drama ini semakin menarik dengan kehadiran OST yang romantis. Berikut ini 5 OST drama Business Proposal.

1. Sweet - Lee Mu Jin

Lagu pertama berjudul Sweet dinyanyikan oleh Lee Mu Jin. Lee Mu Jin sendiri merupakan solois pertama yang menjadi pengisi OST drama ini.

Sweet menggambarkan debaran seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Awalnya dia tidak menyadari perasaan tersebut, tapi lama-lama perasaannya mulai tumbuh.

2. You Are Mine - VICTON

Lagu ini memilik tempo sedang dengan alunan yang cukup mengasyikkan. Lagu ini dibawakan oleh boygroup VICTON.

Makna lagu You Are Mine sendiri cukup manis. Yakni hal-hal yang dirasakan saat seseorang sedang jatuh cinta seperti bingung dan gelisah sendiri.

3. Movning - Sun Shower

Sun shower juga turut terlibat dalam Business Proposal sebagai pengisi OST drama ini. Melodinya lambat membuat lagu ini memiliki nuansa tenang.

Lagu ini memilik makna cukup mendalam, dimana seseorang yang mulai menyadari bahwa dirinya jatuh cinta. Debaran hatinya tidak seperti biasa.

4. Melting - Bam Bam

Melting dibawakan oleh salah satu member GOT7, Bam Bam. Lagu ini merupakan gambaran kisah second couple Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon.

Lebih tepatnya, lagu ini mewakili perasaan Young Seo yang berusaha mendekati Sung Hoon. Young Seo berusaha membuat Sung Hoon jatuh hati kepadanya.

5. Love, Maybe - SECRET NUMBER

Lagu ini menempati trending kategori musik di Youtube. Apalagi, dengan adanya salah satu member SECRET NUMBER yakni Dita Karang yang berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Dengan melodi yang riang, lagu ini menggambarkan hari-hari indah yang akan dilalui sepasang kekasih. Dua orang yang saling mencintai bertemu untuk membagi kisah satu sama lain.


REKOMENDASI
TRENDING