KOREA

Agensi Bantah Lee Do Hyun Pacaran, Ungkap Hanya Seorang Kenalan

Rabu, 04 November 2020 10:40

Lee Do Hyun © GQ Korea

Kapanlagi.com - Drama 18 AGAIN semakin membuat nama Lee Do Hyun dikenal di kalangan pecinta drama Korea. Namun dibalik ketenaran aktingnya, belum lama ini ia sempat tersandung rumor pacaran dengan seorang wanita.

Belum lama ini para fans diramaikan dengan bukti Lovestagram yang dilakukan oleh aktor kelahiran April tersebut. Mereka menemukan akun yang diduga milik Lee Do Hyun memberikan sebuah likes kepada sebuah postingan wanita tak dikenal yang menggunakan topi berbentuk babi.

Rumor ini pun menjadi ramai dikalangan para fans yang merasa kecewa. Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment membuka suara mengenai rumor tersebut.

 

1. Bukti Lovestagram

Setelah ditelusuri, akun tersebut diduga akun lain Lee Do Hyun karena diikuti oleh banyak model dan seleb muda lainnya, seperti Im Bo Ra. Salah satu fans pun menyadari kalau topi berbentuk babi tersebut merupakan salah satu hadiah dan bentuk dukungan sebagai perayaan ulang tahunnya.

 

2. Fans Kecewa

Banyak fans yang mengaku kecewa kalau terbukti Lee Do Hyun diketahui memang benar berpacaran. Mereka pun bertanya-tanya apakah aktor satu ini juga sering memberikan kado dari para fans untuk seseorang yang diduga pacarnya tersebut.

Selain itu fans juga mengatakan kalau Lee Do Hyun jarang mengucapkan terima kasih atas dukungan saat di hari ulang tahunnya. Menurut mereka, biasanya para selebriti akan memposting bukti hadiah ataupun proyek dukungan fans sebagai tanda ia telah menerima dan menghargai hadiah tersebut.

Namun proyek dukungan yang sebelumnya masih berlangsung ini akhirnya telah dibatalkan. Dilaporkan kalau ada fans lain yang meminta uang sebagai dana dukungan untuk dikembalikan. Tentunya hal ini tidak bisa diwujudkan lantaran sebagian dananya sudah digunakan untuk hadiah. Pada akhirnya, mereka memutuskan menyumbangkan sisa dananya untuk amal.

 

3. Agensi Membantah

Tak lama setelah rumor tersebut beredar, agensi sang aktor, Yuehua Entertainment membantah kabar pacaran itu dan mengatakan kalau gadis yang ada dalam foto tersebut adalah seorang kenalan.

"Foto itu diambil sekitar 3 tahun yang lalu dan saat itu berada di tempat beberapa kenalan dekat berkumpul dan mereka semua menggunakan topi yang sama," ujar agensi seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Hingga kini Lee Do Hyun belum membuka suara mengenai rumor pacaran tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING