Agensi Benarkan Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Memang Pacaran

Selasa, 04 April 2017 15:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Agensi Benarkan Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Memang Pacaran Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin ©Namoo Actors

Kapanlagi.com - Namoo Actors akhirnya mengungkapkan hubungan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin yang sebenarnya. Agensi mengonfirmasi jika mereka berdua memang pacaran setelah dekat saat syuting JOSEON GUNMAN.

Menurut agensi, saat rumor pertama muncul aktornya itu memang hanya sebatas teman dekat. Namun hubungan mereka belakangan berubah jadi sepasang kekasih.

"Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin bertemu sebagai teman lewat sebuah drama di tahun 2014, dan saat rumor pacaran pertama muncul, mereka memang hanya sahabat baik. Namun, keduanya kemudian pacaran sekitar awal tahun 2016," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

Dispatch mengabadikan momen kebersamaan Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin. ©dispatch.co.krDispatch mengabadikan momen kebersamaan Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin. ©dispatch.co.kr

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin diungkapkan memang sudah saling suka. Sayangnya, mereka cukup lama berani mengakui perasaan, hal ini lah yang menjadikan mereka memilih untuk pacaran tanpa menarik perhatian.

"Sebagai sahabat, mereka memiliki banyak kemiripan dan jadi saling suka, tapi mereka butuh waktu yang cukup lama untuk memastikan perasaan suka. Itu lah mengapa mereka pacaran dengan diam-diam. Mohon tetap berikan dukungan pada karir mereka," imbuh agensi.

Sebelum agensi mengeluarkan statement resmi, Dispatch sudah terlebih dulu merilis sederet foto momen kebersamaan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin. Sekali kali selamat untuk Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin, semoga semakin bahagia bersama!

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING