KOREA

Agensi Kangin SUJU Buka Suara Soal Rumor Terlibat Grup Chat Jung Joon Young

Kamis, 04 April 2019 12:34 Penulis: Gogor Subyakto

Kangin Super Junior. Credit: InStyle

Kapanlagi.com - Kasus grup chat Jung Joon Young sampai sekarang masih berdampak pada deretan selebriti Korea. Kali ini ada salah satu member Super Junior yakni Kangin yang namanya ikut terseret.

Belum lama ini, tersebar kabar kalau ada grup chat lain yang di dalamnya ada Joon Young dan Kangin. Selain keduanya, terdapat pula member dari acara televisi HITMAKER yang disiarkan di JTBC lainnya.

Tentunya pemberitaan tersebut pun langsung menjadi hal yang hangat diperbincangkan. Kini, agensi yang menaungi Kangin memberikan statement soal rumor tersebut.

1. Rumor Terlibat Grup Chat JJY

Pada tanggal 28 Maret 2019 lalu, sebuah laporan soal member dari acara televisi HITMAKER terlibat dalam grup chat seksual Jung Joon Young sempat muncul ke permukaan.

Seperti yang diketahui, Joon Young sendiri memang sempat terlibat dalam program tersebut. Dalam pemberitaan ini, tiga nama selebriti kembali terseret, mereka adalah Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM dan model Lee Chul Woo.

Kangin sendiri merupakan member Super Junior yang masih berada di dalam status non-aktif untuk sementara.

2. Pernyataan Agensi

SJ Label (masih di dalam SM Entertainment) yang menaungi Kangin dan Super Junior pun memberikan tanggapan soal rumor tersebut. Mereka membenarkan kalau Kangin memang ada di dalam grup chat bersama Joon Young dan member program HITMAKER lainnya.

"Halo, ini adalah pernyataan Label SJ tentang Kangin. Memang benar bahwa dia sempat berada di grup chat dengan Jung Joon Young ketika membintangi variety show dengannya. Program itu tiga tahun lalu, jadi ruang chat tidak lagi ada," jelas mereka.

Dari pertanyaan itu, Kangin beserta dua member HITMAKER lainnya memang berada di grup chat khusus acara tersebut. Tak ada laporan soal mereka ikut di grup chat seksual yang ramai jadi perbincangan.

3. Tak Terlibat Rekaman Tersembunyi

Di sisi lain, Kangin mengaku tak ingat dengan apa yang ia bagikan di grup itu. Namun, agensi menegaskan kalau sang artis tak membagikan foto atau pun video tak pantas.

"Meskipun ia tidak dapat mengingat apa yang diposting atau dibicarakan oleh anggota pemeran lainnya, Kangin mengatakan bahwa ia sendiri tidak merekam atau membagikan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal sama sekali. Dia belum dihubungi oleh agen (investigasi) mengenai hal ini, tetapi jika permintaan untuk kerja sama dibuat, dia akan secara aktif bekerja sama," pungkas SJ Label.


REKOMENDASI
TRENDING