KOREA

Akan Menikah & Calon Istri Hamil, Chen EXO Pernah Ungkap Tipe Wanita Ideal dan Keinginan Untuk Punya Dua Anak

Selasa, 14 Januari 2020 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

Chen EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop ganteng Chen EXO memang tengah ramai jadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan surat yang sempat tulis untuk para penggemar.

Dalam surat tersebut, salah satu member EXO itu mengaku kalau dirinya akan segera menikah. Tak sampai di situ saja, dijelaskan pula kalau sang calon istri sekarang ini tengah mengandung anak Chen.

Ramai pemberitaan soal hal tersebut, sebuah wawancara lama dari Chen muncul kembali ke permukaan. Kala itu, ia sempat ungkap tipe wanita ideal dan keinginan untuk punya dua anak. Penasaran seperti apa?

1. Pernyataan Chen

Pada hari Senin (13/1) kemarin, Chen mengejutkan publik dan para EXO-L (sebutan fandom EXO). Ia sempat merilis sebuah surat tulisan tangan menyatakan kalau dirinya akan segera menikah.

Tak berhenti sampai di situ saja, disebutkan kalau sang calon istri tengah mengandung anak Chen. Hal itu pun sudah dibenarkan oleh SM Entertainment. Mereka meminta dukungan dan restu dari para penggemar.

2. Tipe Wanita Ideal

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, beberapa wawancara lama dari Chen kembali muncul ke permukaan. Saat menjadi bintang tamu dalam acara radio Sunny's FM Date ia sempat mengungkapkan tipe wanita ideal-nya.

"Aku memilih Sunny Girls Generation sebagai tipe ideal-ku. Tipe ideal-ku adalah wanita yang terlihat cantik saat tersenyum. Jadi aku selalu menyukai Sunni noona. Aku fans beratnya," ujarnya kala itu.

Dalam interview sebuah majalah, Chen juga menyebutkan kalau dirinya memang suka wanita yang terlihat cantik saat tersenyum.

3. Keinginan Punya Anak

Beberapa waktu lalu, Chen sempat muncul di acara Superman is Back bersama rekan membernya yakni Xiumin. Kala itu ia sempat ditanya soal keinginan punya anak.

Mendengar hal tersebut, Chen nampaknya tak segan untuk menjawab. Bahkan, ia mengaku kalau ia ingin memiliki dua anak, "Aku ingin punya anak perempuan dan anak laki-laki, dalam urutan itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING