KOREA

Fans Memprediksi Sederet Cover Album Solo Chen EXO Berikan Petunjuk Soal Hubungan Asmara Dengan Sang Calon Istri

Senin, 13 Januari 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Chen EXO. Credit: As Tagged - SM Entertainment

Kapanlagi.com - Para EXO-L (sebutan fans EXO) baru saja dikejutkan dengan sebuah kabar dari Chen EXO. Bintang K-Pop tersebut sempat menulis surat kepada fans yang berisikan kalau dirinya akan segera menikah.

Lewat surat yang ia tulis tangan tersebut, Chen mengaku kalau dirinya sudah lama menjalin hubungan dengan wanita yang bukan selebriti. Bukan hanya akan menikah, ternyata sang calon istri sekarang ini tengah hamil.

Ramai jadi perbincangan, para fans pun menunjukkan reaksi positif memberikan dukungan. Ada pula penggemar yang sempat prediksi soal hubungan Chen dan calon istri dari album Idol tersebut. Penasaran seperti apa?

1. Prediksi Fans

Salah satu fans EXO sempat mengunggah postingan soal gambar cover album solo Chen yang diperkirakan berkaitan dengan kisah asmara sang Idol.

Dari penjelasan penggemar tersebut, cover album solo Chen menggambarkan perjalanan kisah asmaranya. Mulai dari kesendirian, pencarian, berusaha berjalan ke depan sampai akhirnya bertemu sosok spesial.

2. Album Solo Pertama

Album solo pertama bertajuk April and a Flower yang dirilis pada tanggal 1 April 2019, memiliki dua gambar cover yang menunjukkan kesendirian.

Gambar pertama memperlihatkan seorang pria yang berada di sebuah ruangan sendirian. Di gambar selanjutnya, pria tersebut tampak seperti berada dalam sebuah pencarian di antara pepohonan.

Lagu-lagu di album solo pertama juga sepertinya menceritakan soal perasaan Chen kepada sang calon istri. Mulai dari Flower, Beautiful Goodbye, Sorry Not Sorry, Love Words, I'll Be There sampai Potrait of You.

3. Album Solo Kedua

Chen merilis album solo kedua bertajuk Dear My Dear pada bulan Oktober 2019. Lagi-lagi gambar cover album terlihat seperti menceritakan kisah asmara Chen dengan sang calon istri.

Di gambar pertama memperlihatkan seorang pria yang sendirian menatap langit malam. Namun, di gambar berikutnya, pria tersebut tampak ditemani oleh seorang wanita.

Sederet lagu yang mengisi album kedua itu juga diprediksi fans menceritakan soal kisah asmara Chen. Mulai dari Shall We?, My Dear, Amaranth, Hold You Tight, You Never Know dan Good Night.

Kalau menurut kalian bagaimana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING