KOREA

Sebarkan Informasi Paspor Chanyeol dan Sehun EXO, Petugas Bandara Vietnam Ditahan

Senin, 13 Januari 2020 09:50 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol dan Sehun © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, Chanyeol dan Sehun yang tergabung dalam unit EXO-SC menuju Vietnam untuk tampil di acara festival musik. Keduanya tiba di negara tersebut pada Jumat malam (10/1/2020) waktu setempat.

Sayangnya kehadiran mereka di sana membuat suasana bandara internasional Noi Bai tidak tenang. Para penggemar yang sudah menunggu mendadak kacau hingga membuat Sehun dan Chanyeol kesulitan berjalan meninggalkan bandara.

Bukan cuma itu saja, seorang petugas bandara secara ilegal memfoto paspor mereka untuk dibagikan kepada temannya. Melihat kejadian ini, fans pun langsung marah besar.

1. Minta Maaf

Petugas bandara itu memfoto paspor Sehun dan Chanyeol dan mengirimkan kepada temannya. Sayangnya informasi ini segera tersebar ke media sosial. Petugas itu pun sudah meminta maaf.

"Aku mengirimkannya kepada temanku yang juga penggemar EXO. Aku nggak tahu kalau tersebar seperti ini. Aku minta maaf dengan tulus kepada penggemar EXO," kata petugas itu di media sosial miliknya, seperti dilansir KStarLive.com. Ia juga lalu menonaktifkan media sosialnya.

2. Sudah Dipecat

Menurut informasi yang beredar, petugas bandara tersebut sudah dipecat. Bukan cuma itu saja, kepolisian Vietnam juga menyatakan kalau petugas bandara itu telah ditahan atas perbuatannya.

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ya. Dan ingat, selalu menjadi penggemar yang baik, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING