KOREA

Akibat Hilang Ingatan, Go Won Hee Jadi Cewek Aneh di Drama YOO BYUL NA! CHEF MOON

Sabtu, 08 Februari 2020 14:25 Penulis: Renisya Satya Putri

Go Won Hee © Asiana Airlines

Kapanlagi.com - Channel A akan segera merilis sebuah drama komedi romantis berjudul YOO BYUL NA! CHEF MOON yang dibintangi oleh Go Won Hee dan Eric Shinhwa. Drama ini akan tayang menggantikan drama TOUCH yang akan berakhir pada minggu terakhir bulan Februari.

YOO BYUL NA! CHEF MOON menceritakan tentang kisah cinta, perkembangan, dan kesuksesan desainer kelas dunia, Yoo Yoo Jin yang lebih dikenal sebagai Yoo Bella (Go Won Hee). Yoo Yoo Jin kehilangan ingatan akibat kecelakaan mobil dan bertemu dengan koki populer Moon Seung Mo (Eric SHINHWA). Yoo Yoo Jin yang dulunya elegan dan trendi berubah menjadi pribadi yang ceroboh dan unik. Karena kelakuannya yang ceroboh, Yoo Yoo Jin dijuluki Yoo Byul Na yang berarti aneh oleh warga setempat.

 

1. Tantangan Peran Yoo Yoo Jin

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Go Won Hee menyukai drama yang disutradarai oleh Choi Do Hoon ini sejak pertama kali membaca naskah. Menurut aktris kelahiran 1994 ini, semua karakter yang ada dalam drama tampak beragam dan sangat hidup. Go Won Hee merasa tertantang karena karakter yang diperankannya memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang saat sebelum dan sesudah kecelakaan.

Aktris yang membintangi drama PERFUME ini juga mengatakan bahwa dia akan memberikan yang terbaik dalam memerankan kepribadian Yoo Yoo Jin sebagai Yoo Bella dan juga Yoo Byul Na, agar para penonton dapat merasakan karisma dari keduanya. Dalam foto-foto yang baru dirilis, dapat dilihat perbedaan antara Yoo Bella yang tampak serius dengan kacamata dan kemeja putih dengan Yoo Byul Na yang tampak memegang sendok sayur sambil mengenakan pakaian hangat dan syal.

2. Beradu Akting dengan Eric Shinhwa

Lawan main Go Won Hee di YOO BYUL NA! CHEF MOON adalah Eric Shinhwa yang akan berperan sebagai Moon Seung Mo, seorang koki yang lebih memilih untuk memasak menggunakan bahan-bahan organik. Setelah kematian orang tuanya akibat kebakaran, dia memutuskan untuk pindah ke Desa Seo Ha.

Di desa itu, Moon Seung Mo bertemu dengan Yoo Yoo Jin yang kehilangan ingatan. Kehidupan Moon Seung Mo yang tenang di pedesaan berubah drastis sejak kedatangan Yoo Yoo Jin. Jangan lewatkan episode pertama YOO BYUL NA! CHEF MOON yang akan ditayangkan di Channel A pada bulan Maret mendatang!

 

(soo/rsp)

Editoraaa: Renisya Satya Putri


REKOMENDASI
TRENDING