KOREA

Aktor Korea Ji Chang Wook Ungkap Alasan Sebut Sprei Sebagai Elemen Penting

Kamis, 07 April 2022 17:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aktor Korea Ji Chang Wook Sebut Sprei Adalah Elemen Penting (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kepopuleran selebriti Korea di Indonesia sudah tak diragukan lagi, salah satunya Ji Chang Wook. Ji Chang Wook memulai debutnya di layar kaca melalui film Days yang rilis pada 2006. Hingga kini, pemuda kelahiran 1987 ini telah membintangi berbagai serial TV, webseries, dan berbagai judul film yang terus melejitkan namanya.

Tak heran jika ia kemudian didapuk menjadi brand ambassador salah satu brand lokal Indonesia yakni Kintakun. Kintakun sendiri merupakan merek bedding goods asli Indonesia yang memperkenalkan paket sprei premium edisi terbatas dalam kolaborasinya dengan Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook mengaku senang dengan kesempatan jadi brand ambassador. Selain itu, ia juga mengungkap betapa sprei adalah elemen penting baginya.

"Menurut saya, sprei adalah elemen paling penting di dalam kamar. Ketika saya
lelah setelah syuting, saat saya pulang, mandi dan berbaring itulah saatnya
kebahagiaan saya akan dimulai," terangnya dalam keterangan resmi baru-baru ini.

1. Sosok Inspiratif

Pihak Kintakun sendiri tak main-main memilih brand ambassador. Menurut mereka, Ji Chang Wook adalah sosok yang inspiratif.

“Usia muda yang terhitung dalam rentang generasi milenial, tampil sebagai sosok inspiratif melalui berbagai prestasi yang membuktikan komitmennya pada kualitas,” ujar Vincent Saputera, Head of Marketing & Business Development Kintakun.

2. Edisi Terbatas

Bicara lebih lanjut terkait dengan sprei premium KINTAKUN Beglance Cotton yang diluncurkan dalam jumlah terbatas sebagai edisi kolaborasi KINTAKUN dengan Ji Chang Wook ini, dikatakan Vincent lagi, akan dikemas dalam paket khusus.

Adapun isi didalamnya yaitu foto eksklusif bertanda tangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangan sang brand ambassador, pengharum ruangan, sandal ,dan penutup mata.


REKOMENDASI
TRENDING