KOREA

Akui Manipulasi Hasil Produce 48, Mnet Tunda Comeback IZ*ONE

Kamis, 07 November 2019 20:01 Penulis: Kistin Septiyani

IZO*NE ©Off The Record

Kapanlagi.com - Mnet merilis pernyataan resmi terkait pengakuan Ahn Joon Young, salah satu PD dalam Produce 48 yang melakukan manipulasi suara untuk program tersebut. Sebagai pihak penyelenggara dan channel yang menyiarkan acara tersebut, Mnet menyatakan permohonan maaf.

"Kami sungguh-sungguh memohon maaf untuk semua masalah yang disebabkan acara tersebut," tulis pihak Mnet, dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (7/11/2019).

1. Comeback IZ*ONE Ditunda

Buntut kecurangan yang terjadi dalam program tersebut ternyata juga harus dirasakan oleh IZ*ONE. Grup jebolan Produce 48 ini terpaksa menunda comeback mereka yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (11/11/2019) mendatang.

"Setelah meneliti pendapat penggemar terhadap masalah tersebut, kami memutuskan untuk menunda comeback IZ*ONE yang sebenarnya dijadwalkan pada 11 November mendatang. Kami sekali lagi benar-benar meminta maaf untuk semua penggemar yang telah menunggu lama untuk comeback mereka," imbuh Mnet.

2. Minta Penggemar Tak Sebarkan Rumor

Pihak Mnet juga menyatakan bahwa mereka membatalkan siaran comeback IZ*ONE yang bertajuk BLOOM*IZ. Sebelumya, pihak agensi juga telah menginformasikan bahwa mereka membatalkan showcase comeback IZ*ONE yang digelar di hari yang sama.

Mnet berharap penggemar tidak memberikan asumsi yang belum jelas terkait permasalahan ini. Mereka tak ingin ada rumor-rumor yang belum dikonfirmasi beredar luas tentang IZ*ONE.


REKOMENDASI
TRENDING