Anjing Eunhyuk Mati, Super Junior dan Fans Berduka

Selasa, 28 April 2015 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Anjing Eunhyuk Mati, Super Junior dan Fans Berduka Eunhyuk dan Choco © The Celebrity
Kapanlagi.com - Senin pagi (27/4), Eunhyuk membuat tweet yang membuat penggemar Super Junior mendadak sedih dan berduka. Choco, anjing kesayangan keluarga Eunhyuk yang sudah terkenal di kalangan ELF, mati pada pagi hari setelah sakit.

"Pagi ini, aku mengubur Choco di hatiku. Terima kasih kepada orang-orang yang telah peduli dan berdoa untuk Choco," tulis Eunhyuk di Twitter-nya. Choco adalah anjing jenis pomeranian warna cokelat yang telah menemani keluarga Eunhyuk selama 13 tahun.

Beberapa jam kemudian, dancer utama SuJu ini lalu mengunggah fotonya bersama Choco. "Aku paling bahagia ketika memanggil nama Choco dan merasa paling hangat ketika memeluk Choco. Terima kasih telah meninggalkan banyak kenangan. Choco-ku yang bersinar terang seperti permata dalam hidupku, terima kasih telah tidur dengan cantik bahkan di momen terakhir. Tidur yang nyenyak, Choco."

Foto yang diunggah Eunhyuk untuk mengucapkan selamat tinggal kepada choco © twitter/AllRiseSilverFoto yang diunggah Eunhyuk untuk mengucapkan selamat tinggal kepada choco © twitter/AllRiseSilver

Beberapa member Super Junior pun update media sosial mereka untuk menunjukkan kesedihan mereka. "Tenangkan dirimu, Anchovy (nama julukan Eunhyuk). Aku menyayangimu," tulis Choi Siwon di Twitter-nya. Lee Donghae, rekan duet Eunhyuk, juga mengunggah foto Choco di Instagram-nya. "Choco yang cute. Jangan merasa sakit lagi di surga," kata Donghae.

ELF (fans SuJu) pun segera memberi kata-kata semangat untuk Eunhyuk. Mereka bahkan membuat hashtag #RIPChoco di Twitter. Choco memang terkenal di kalangan penggemar, bahkan mereka menyebutnya sebagai princess-nya Eunhyuk. Fans juga sering mengambil foto Choco, jika dibawa Eunhyuk atau ibunya ke toko mereka.

Memang sedih ya kalau kehilangan hewan peliharaan, apalagi kalau sudah dirawat belasan tahun seperti Choco. Tetap semangat buat Eunhyuk oppa!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING