KOREA

ARMY Dijamu Mewah Bak Sultan Saat Event Soundcheck Konser BTS di Arab

Sabtu, 12 Oktober 2019 14:15 Penulis: Ayu Srikhandi

BTS © AFP

Kapanlagi.com - Konser BTS yang digelar di Arab memang begitu mencuri perhatian. Setelah sebelumnya terlihat RM, V, Jungkook, Jimin, Suga, J-Hope, dan Jin mendapat sambutan bak raja saat tiba di Riyadh dan bahkan seluruh kota dihiasi dengan warna ungu, ARMY ternyata juga mendapat perlakuan yang mewah lho.

Kalau biasanya para fans harus berpanas-panasan, mengantri panjang, dan bahkan sampai harus menahan lapar dan haus jelang konser sang idol, tidak begitu dengan fans BTS di Arab ini. Bagi ARMY yang mendapat kesempatan datang di soundcheck konser, mereka mendapat jamuan yang begitu mewah.

1. Jamuan Bak Hotel Berbintang

Seorang ARMY merekam dan membagikan bagiamana suasana di ruang tunggu untuk para pemegang akses soundcheck konser BTS di Riyadh, Arab tersebut.

Tampak berjajar hidangan mewah hingga minuman juga tersedia, diungkapkan bebas mengambilnya karena memang disediakan gratis. Tak hanya itu, ruang tunggunya pun mendapat fasilitas berupa pendingin ruangan.

2. Beda dari Negara Lain

Dalam video yang diunggahnya, fans tersebut mengatakan, "Seperti ini lah suasana soundcheck BTS di Riyadh. Lounge... Mereka memberikan makanan gratis, dengan pendingin ruangan, tentu saja air juga gratis."

Melihat ARMY yang dijamu mewah begini, fans tentunya bisa membayangkan seperti apa mewahnya penyambutan dan perlakuan pada para member BTS dong.

REKOMENDASI
TRENDING