KOREA

ARMY Melihat Ada Tato Lagi di Tangan Jungkook BTS, Baru atau Lama?

Kamis, 10 Oktober 2019 18:15 Penulis: Rahmi Safitri

Jungkook BTS © Newsen

Kapanlagi.com - BTS sudah tiba di Arab Saudi untuk konser Love Yourself mereka. Di negara tersebut, RM dkk disambut bak raja oleh semua orang yang sudah tak sabar menantikan kehadiran mereka di Tanah Arab. Bahkan beberapa bagian kota Riyadh jadi serba ungu untuk menyambut BTS.

Sebelum tiba di Arab Saudi, perhatian fans sempat ditujukan kepada Jungkook, si golden maknae kesayangan ARMY. Seperti dilansir dari Koreaboo, ARMY menyadari ada tato baru di tangan pria berusia 22 tahun itu.

Sekitar pertengahan September lalu, ARMY sempat kaget dengan gambar di tato di tangan Jungkook. Tato tersebut di antaranya berbentuk tulisan A R M Y dan gambar hati. Saat itu fans bertanya-tanya, apakah tato itu asli atau hanya temporer alias sementara.

 

 

1. Tato Logo ARMY

Ketika berada di bandara sebelum terbang ke Arab Saudi, ARMY melihat ada gambar baru di tangan Jungkook. Tepat di bawah huruf Y dari kata ARMY, ada sebuah gambar logo resmi dari ARMY.

Tapi ada penggemar yang menduga bisa saja tato itu sudah ada sejak dulu. Hanya saja kala itu, gambar logo ARMY itu tertutup lengan panjang sweater yang dipakai Jungkook.

2. Tato Lama atau Baru?

Fans kepada melihat foto Jungkook untuk iklan Tokopedia. Di foto tersebut tato logo ARMY sudah ada di tangan kanannya. Sekali lagi membuat penggemar jadi bingung apakah itu tato baru atau sudah lama hanya saja baru terlihat sekarang.

Apapun itu, ARMY senang karena Jungkook tak pernah lupa pada mereka. Walaupun masih saja ada yang bertanya apa itu tato asli atau hanya temprorer. Kalau menurut KLovers bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING