KOREA

Baekhyun EXO Berikan Contoh Baik Pencegahan Virus Corona Saat di Bandara

Kamis, 30 Januari 2020 13:25 Penulis: Rahmi Safitri

Baekhyun EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Virus corona saat ini tengah menjadi perbincangan dan kekhawatiran banyak orang di seluruh dunia, terutama kawasan Asia. Virus yang berasal dari Wuhan, China, ini sudah sampai ke negara-negara lain termasuk Korea Selatan. Sampai berita ini diturunkan, empat orang dinyatakan positif mengidap virus corona di Korea dan sedang dikarantina.

Kekhawatiran ini tentunya juga dirasakan oleh penggemar K-Pop saat melihat idolanya sering bepergian ke luar negeri, mengingat virus ini juga sudah sampai ke Jepang, Prancis, bahkan Amerika Serikat. Memang ada yang membatalkan jadwal, tapi ada juga yang masih lanjut, seperti SuperM.

Boyband yang terdiri dari member SHINee, EXO, NCT, dan WayV itu melanjutkan tur mereka di kawasan Amerika Utara. Baekhyun dkk berangkat ke AS pada hari Rabu (29/1/2020).

1. Pakai Masker

Seperti biasanya, kedatangan SuperM di bandara Incheon juga menarik perhatian penggemar dan media yang segera saja mengabadikan sang idola dengan kamera. Tapi ada satu yang jadi perhatian yaitu sang leader, Baekhyun.

Saat turun dari mobil, Baekhyun terlihat memakai jaket tebal dan masker. Ia lalu bicara pada manajernya dan bilang agar menggunakan masker dengan benar.

2. Pencegahan Ala Baekhyun

Vokalis utama EXO itu kelihatan memakai masker yang bagian belakangnya memiliki kaitan dari plastik sehingga lebih rapat dan melindungi pemakainya dengan baik. Selanjutnya sebelum masuk ke departure gate, Baekhyun mencuci tangannya dengan hand sanitizer yang disediakan pihak bandara. Apa yang dilakukan Baekhyun ini terekam kamera wartawan dan penggemar.

Pujian pun diterima Baekhyun. Penyanyi lagu UN Village itu disebut dianggap memberikan contoh baik pencegahan virus corona dan patut untuk ditiru. Penggemar juga lega melihat idolanya selalu menjaga kesehatan.

Siapa nih yang sudah berbuat pencegahan seperti Baekhyun?


REKOMENDASI
TRENDING