KOREA

Baekhyun EXO Ungkap Apa yang Dikatakan D.O. Detik-Detik Sebelum Masuk Wajib Militer

Jum'at, 12 Juli 2019 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

D.O. dan Baekhyun © ViVi Magazine

Kapanlagi.com - Baekhyun baru saja debut sebagai penyanyi solo pada hari Rabu (10/7/2019) dengan mini album CITY LIGHTS dan lagu andalan UN Village. Ia menjadi member EXO ketiga yang kini bersolo karir. Sebelum resmi debut, ia sudah syuting buat acara musik dan talk show Yoo Hee Yeol Sketchbook.

Dilansir dari KStarLive.com, Baekhyun melakukan syuting acara tersebut pada Selasa malam (9/7/2019). Beberapa penggemar yang beruntung bisa masuk dan mengikuti syuting acara tersebut sebagai penonton.

Saat di atas panggung, Baekhyun tidak hanya bernyanyi tapi juga sempat berbincang-bincang. Dan ia pastinya tak hanya membicarakan soal albumnya saja.

1. Penggemar Berbagi Kisah Apa yang Dikatakan Baekhyun

Salah satu penggemar yang beruntung bisa nonton syuting Yoo Hee Yeol's Sketchbook kemudian membagikan apa yang dilihat dan didengarnya di media sosial agar fans EXO lainnya di seluruh dunia tahu apa yang terjadi selama rekaman berlangsung. Penggemar tersebut menuliskan dalam huruf hangul yang segera diterjemahkan oleh EXO-L yang pandai berbahasa Korea.

Baekhyun salah satunya ditanya soal member EXO yang baru saja masuk wajib militer sebagai tentara aktif, D.O. atau yang juga dikenal dengan nama aslinya Doh Kyungsoo, pada 1 Juli 2019 lalu. Buat yang belum tahu, semua member EXO (kecuali Xiumin yang sudah wamil duluan), ikut mengantarkan D.O..

2. Apa yang Dikatakan Oleh D.O. Sebelum Wamil

Baekhyun lalu cerita apa yang dikatakan D.O. kepadanya dan member EXO lainnya sesaat atau tepat sebelum masuk ke tempat ia akan menjalani pelatihan dasar. FYI saja, sebelum resmi menjalani tentara aktif, para pria yang masuk wajib militer harus menjalani pelatihan dasar kurang lebih selama lima minggu.

"Kyungsoo bilang, 'Kalian kembali lah' seolah-olah dia mau pulang ke rumah bukan mau wajib militer," cerita Baekhyun.

3. Baekhyun Bilang Sampai Jumpa Lagi

Baekhyun juga menyatakan ia bilang ke D.O. 'sampai jumpa secepatnya'. Dan D.O. lalu menjawab, 'Secepatnya kapan?'.

Siapa nih yang sudah kangen dengan D.O.? Dan bagaimana pendapat kalian soal lagu UN Village dari Baekhyun? Suka nggak? Jangan lupa lihat MV-nya ya!


REKOMENDASI
TRENDING