KOREA

Bagikan Konten Terbaru, Kanal YouTube Drama 'NAUGHTY KISS' Aktif Kembali Setelah 10 Tahun

Jum'at, 07 Agustus 2020 14:35

Kim Hyun Joong - Jung So Min © MBC

Kapanlagi.com - Drama NAUGHTY KISS merupakan drama fenomenal bagi para pecinta drama Korea. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong dan Jung So Min ini telah meraih kesuksesan hampir di seluruh dunia.

Usai 10 tahun berlalu, kanal YouTube YTKISS mengunggah sebuah video dan pengumuman terbaru. Mereka mengatakan akan mengunggah sebuah konten terbaru tentang drama satu ini.

Drama NAUGHTY KISS menceritakan seorang wanita bernama Oh Hani yang jatuh cinta dengan seorang pria populer dan sombong bernama Baek Seung Jo. Tentunya konten terbaru ini sudah membuat para fans menjadi tidak sabar.

1. Suguhkan Konten Baru

Dalam keterangan videonya, kanal ini menuliskan kalau mereka akan mengupload konten terbaru pada 8 Agustus nanti.

"Halo ini YTKISS, kanal resmi dari drama NAUGHTY KISS. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada para subscribers yang selalu mengunjungi YTKISS. Kami senang sekali bisa memberitahukan kalian kalau channel ini akan diperbaharui dengan konten terbaru pada 8 Agustus nanti. Jadi tunggu kabar selanjutnya. Terima kasih," tulisnya.

2. Ada Episode Tambahan

Seperti yang diketahui kalau drama NAUGHTY KISS sebelumnya sudah menayangkan episode tambahan mereka beberapa tahun lalu. Hal ini karena banyak yang penasaran dengan kisah cinta selanjutnya antara Oh Hani dan Baek Seung Jo.

Drama tambahan ini memiliki 7 episode dan berdurasi 13-15 menit. Drama yang diunggah di YouTube ini dibuat untuk memenuhi keinginan para fans.


REKOMENDASI
TRENDING