KOREA

Bahas Soal Perceraian Dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Mengaku Ingin Lupakan Masa Lalu dan Akan Kembali ke Dunia Akting

Minggu, 19 April 2020 22:01 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hye Sun. Credit: XSportNews

Kapanlagi.com - Publik memang sempat dikejutkan dengan kasus perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, pasangan yang satu ini sebelumnya selalu pamerkan kemesraan lewat sosial media atau acara televisi.

Proses perceraian keduanya memang sempat alami berbagai rintangan dan tak berjalan baik-baik. Ketika ditanya mengenai berpisah dengan Ahn Jae Hyun saat preskon galeri pameran-nya, Goo Hye Sun memberikan statement mengejutkan.

1. Lupakan Masa Lalu

Pada hari Sabtu (18/4) kemarin, Goo Hye Sun menggelar acara preskon untuk galeri pameran yang memang sudah lama ia persiapkan. Meski dalam acara tersebut, ia tak bisa menghindari pertanyaan soal perceraian-nya dengan Ahn Jae Hyun.

Wanita itu sendiri mengaku ingin lupakan masa lalunya. "Aku berlatih untuk pertanyaan ini, tahu kalau akan muncul, namun aku tidak bisa menemukan jawabannya. Dari pada berpikir soal perceraian, aku memutuskan untuk memikirkan diriku," ujarnya.

"Aku berpikir banyak mengenai bagaimana aku bicara mengenai orang itu (Ahn Jae Hyun), tapi aku tidak menemukan apa-apa, aku minta maaf. Aku berusaha keras untuk melupakan semuanya dan berpikir untuk persiapan masa depanku saja," akunya.

2. Berencana Kembali Akting

Lebih lanjut lagi, Goo Hye Sun sendiri mengaku dirinya akan kembali berakting.

"Aku selalu membuat rencana, tapi aku sadar kalau hidup tak berjalan sesuai rencana. Aku berpikir tentang akting di masa depan. Aku ingin menyapa semuanya (fans) lewat produksi (film atau drama) lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING