KOREA

Unggah Postingan Mencurigakan di Instagram, Ahn Jae Hyun: Tolong Lupakan Aku

Senin, 17 Februari 2020 13:59 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ahn Jae Hyun © Instagram.com/aagbanjh

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan postingan terbaru di Instagram Ahn Jae Hyun. Mereka pun bertanya-tanya apa yang sedang terjadi pada aktor drama LOVE WITH FLAWS ini.

Seperti yang diketahui, Ahn Jae Hyun sekarang lebih sering aktif di Instagram. Tak jarang juga berinteraksi dengan para penggemarnya.

Namun, pada postingan terakhir aktor satu ini terbilang mencurigakan dan bahkan segera dihapus olehnya. Tentu tak sedikit para penggemar yang khawatir dan mulai memberikan dukungan.

 

 

1. Diduga Stres

Pada hari Minggu tanggal 16 Februari, Ahn Jae Hyun mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang mencurigakan. Tulisan tersebut berisi, “Tolong lupakan aku.”

Selain itu, foto yang diunggah terlihat rambut Ahn Jae Hyun masih terlihat hitam. Para fans pun menduga kalau foto ini diambil sebelum rambutnya diwarnai menjadi pirang. Sayangnya tak lama setelahnya, foto ini sudah dihapus pada hari yang sama.

Postingan ini diduga untuk membalas kelakuan mantan istrinya, Goo Hye Sun yang masih sering membahas kegagalan perceraiannya. Tak heran kalau sang mantan suami mulai lelah menghadapi hal tersebut.

2. Agensi Berikan Klarifikasi

Melihat kejadian tersebut, para fans mencoba meminta klarifikasi kepada agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment. Mereka meminta kebenaran tentang kabar Ahn Jae Hyun saat ini.

Melansir dari Allkpop, sang agensi mengatakan, “Itu adalah urusan personal sang aktor, maka dari itu kami tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masalah ini.”

Depresi memang bisa dirasakan oleh setiap orang dan tidak memandang siapapun. Maka dari itu banyak para fans tetap memberikan semangat dan dukungan pada aktor berumur 32 tahun ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING