KOREA

Bak Dilan, Gombalan Jaemin NCT Dream Sukses Bikin Fans Baper

Rabu, 11 September 2019 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

NCT Dream dan Jaemin © Istimewa

Kapanlagi.com - Penampilan NCT Dream di panggung Korean Wave 2019 sukses meninggalkan kesan yang mendalam bagi para NCTzen (sebutan fans NCT) di Tanah Air. Jeno, Jaemin, Haechan, Renjun, Chenle, dan Jisung menyapa NCTzen lewat penampilan perdananya kemarin malam, Selasa (10/9/2019).

NCT Dream tampil membawakan total empat lagu, yakni My First and Last, We Go Up, Stronger, dan Boom. Setelah menampilkan dua lagu pertama, para member Dreamies kembali masuk ke belakang panggung untuk jeda. Setelah itu, mereka melanjutkan penampilan dengan membawakan Stronger.

1. Jaemin NCT Dream Bak Kembaran Dilan

Setelah membawakan lagu ketiga, NCT Dream menyempatkan ngobrol-ngobrol bersama para host yang juga dibantu Lee Jeong Hoon untuk menerjemahkan. Setelah menyapa NCTzens, Jaemin pun mengeluarkan gombalan dalam bahasa Indonesia yang tentu saja lagsung disambut teriakan histeris penggemar.

"Apa kalian kangen kami? Aku cinta kamu," ucap Jaemin menggoda para fans dengan fasih.

2. Belum Sempat Coba Makanan Indonesia

Meski telah tiba di Indonesia sejak Senin malam (9/9/2019), nyatanya NCT Dream mengaku kalau belum sempat mencoba makanan Indonesia. Mereka pun meminta NCTzen untuk memberikan saran, makanan apa yang harus mereka coba selama berada Jakarta.

Fans pun kompak meneriakkan 'nasi goreng'. Lee Jeong Hoon kemudian memberikan penjelasan pada para member NCT Dream kalau nasi goreng adalah 'bokkeumbap' versi Indonesia. Wah kira-kira Dreamies bakal suka makanan Indonesia nggak nih?


REKOMENDASI
TRENDING