Bak Playboy, Jay Park Bagikan Trik Untuk Luluhkan Hati Cewek

Minggu, 29 November 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Bak Playboy, Jay Park Bagikan Trik Untuk Luluhkan Hati Cewek Jay Park © Dazed Magazine
Kapanlagi.com - Baru saja rilis MV seksi, Jay Park menggandeng Hyuna 4Minute untuk jadi model dalam video klip berjudul You Know. Menyandang predikat mantan idol JYP Entertainment, Jay Park kini sukses sebagai seorang musisi hip hop solo.

Selain itu, ia juga sedang menjalankan agensi musik AOMG yang telah berdiri sejak 2013. Terbilang multi talent, Jay Park adalah seorang penyanyi, dancer, rapper, penulis lagu, sekaligus CEO muda.

Ia pun dapat kesempatan untuk jadi bintang tamu dalam Witch Hunt bareng Loco. Di sini, Jay Park ditanya soal trik khusus yang ia gunakan kala ingin mendekati wanita pujaan.

jay Park ditanya soal trik saat mendekati wanita pujaan. © allkpop.comjay Park ditanya soal trik saat mendekati wanita pujaan. © allkpop.com

"Aku tidak akan melakukan sesuatu secara buru-buru, tapi aku akan mendekat beberapa kali, jika dia tertarik, maka aku akan mengundangnya untuk datang di salah satu pestaku," jawab pria bertato itu dengan gaya cool seperti dilansir dari Allkpop.

Selain undangan party, Jay Park juga nggak tanggung memberikan tiket gratis konser AOMG. Nggak hanya satu, pelantun Girlfriend ini bahkan menyiapkan beberapa tiket agar sang gebetan nggak nonton konser sendirian dan bisa mengajak teman.

Mendengar hal tersebut, MC Yoo Se Yoon mengakui bahwa ide pria kelahiran 1987 tersebut untuk mengundang wanita ke pesta adalah cemerlang. Lebih lanjut, kalian bisa melihat cuplikan episode Jay Park saat di Witch Hunt. Siapa nih yang ingin dirayu ala Jay Park?

(video by: JTBC Entertainment)

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING