KOREA

Banyak Makanan, Member BTS Berniat Berbagi dengan GFriend?

Rabu, 23 September 2020 13:25

BTS dan GFriend (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - BTS selama ini percaya kalau kerjasama tim adalah salah satu kunci kesuksesan mereka. Sudah dikenal di seluruh dunia, RM dkk pun juga masih sering makan bareng dengan kompak lho.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah di channl BANGTANTV yang tayang pada hari Selasa (22/9/2020). Para member BTS terlihat menikmati makanannya sambil berdiksusi soal comeback mereka yang dinantikan banyak orang pada Oktober mendatang.

1. J-Hope Bilang G-Friend?

Setelah makan, BTS ternyata masih punya makanan penutup yang berupa corn dogs. Mungkin karena sudah kenyang, J-Hope tiba-tiba punya ide untuk membagikan corn dogs mereka. J-Hope menyarakankan agar corn dogs ini dibagikan kepada girlgroup GFriend dan stafnya.

Buat yang belum tahu, agensi BTS, Big Hit Entertainment mengakuisisi label GFriend, Source Music, tahun lalu. Oleh karena itu sekarang BTS dan GFriend berada di agensi yang sama.

2. Bukan GFriend?

Namun beberapa fans bilang kalau J-Hope tidak bilang 'Yeojachingu (GFriend dalam bahasa Korea)' melainkan 'euijeontim (tim protokol) serta sempat ada kesalahan dalam subtitle di video-nya.

Well salah satu benar, yang penting banyak penggemar yang sudah berharap akan ada interaksi antara dua rekan satu agensi ini. Siapa juga yang menunggu?


REKOMENDASI
TRENDING