KOREA

Berisi Lagu-Lagu Hits, Super Junior Merilis Full Album Jepang 'Star'

Kamis, 28 Januari 2021 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris Super Junior sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan di awal tahun 2021 ini. Yup, mereka baru saja merilis sebuah full album Jepang bertajuk 'Star'.

Album ini sendiri berisikan sederet lagu-lagu hits Super Junior versi Jepang yang tentunya tak kalah menarik. Selain itu, ada juga lagu-lagu solo dan juga unit dari Super Junior. Penasaran?

1. Full Album Jepang

Full-length album Super Junior 'Star' yang berisikan total 30 lagu ini telah dirilis hari ini, 27 Januari 2021, pukul 10.00 WIB, melalui berbagai situs musik. Album ini diharapkan mendapat antusias dari penggemar dengan lagu hits dari berbagai genre, mulai dari single kelima ‘Blue World’ yang dirilis di Jepang pada 2013, hingga lagu-lagu yang dirilis akhir-akhir ini .

Album ini berisi lagu-lagu hits versi Jepang seperti 'MAMACITA', 'Devil', dan 'Black Suit', serta lagu berbahasa Jepang, seperti 'On and On' dan 'Wow! Wow!! Wow!!’. Melalui album ini, para penggemar dapat melihat spektrum musik Super Junior yang luas. Selain lagu grup, lagu dari solo dan unit seperti Super Junior - D&E, Super Junior - K.R.Y., LEETEUK, YESUNG, RYEOWOOK, dan KYUHYUN juga termasuk dalam album ini.

2. Star

Di antara lagu-lagu tersebut, lagu 'Star' yang juga dapat didengarkan di album terbaru ini adalah lagu disco dance up-tempo, menampilkan beat yang menarik dan melodi yang menyenangkan. Liriknya diharapkan mendapat respon yang baik karena menceritakan tentang "awal dari petualangan yang menyenangkan menuju ke arah bintang yang baru."

Sebelumnya, Super Junior telah menggelar sejumlah "SUPER SHOW" di Tokyo Dome, gedung konser terbesar di Jepang, dan menjalankan sejumlah aktivitas promosi di Jepang, termasuk tur nasional dan perilisan album Jepang.


REKOMENDASI
TRENDING