KOREA

Lagu Musim Dingin, Kyuhyun Super Junior Siap Merilis Digital Single 'Moving On'

Senin, 18 Januari 2021 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sembari menunggu comeback Super Junior, para member grup K-Pop fenomenal yang satu ini juga disibukkan dengan berbagai kegiatan solo. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kyuhyun Super Junior.

Nah, Cho Kyuhyun sendiri sebentar lagi akan merilis sebuah digital single yang termasuk dalam proyek terbaru SM Entertainment. Penasaran seperti apa?

1. Moving On

Kyuhyun akan merilis digital single 'Moving On' pada tanggal 26 Januari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

'Moving On' merupakan lagu yang dirilis sebagai lagu musim dingin dalam proyek '2021 PROJECT : Season'. Sebelumnya, Kyuhyun telah merilis lagu 'Dreaming' sebagai lagu musim panas di bulan Juli 2020 dan lagu 'Daystar' yang menampilkan aktor Yoo Yeon-seok dalam video musiknya sebagai lagu musim gugur.

2. Foto Teaser

Kyuhyun juga telah menarik banyak perhatian dengan merilis teaser image untuk lagu 'Moving On' pada hari ini, 18 Januari 2021, pukul 08.00 WIB melalui akun media sosial Super Junior.

'Moving On' merupakan versi remake dari lagu dengan judul yang sama, karya singer-song writer Hong Seok-min di tahun 2015. Emosi dari vokal Kyuhyun yang ditumpahkan akan menambah kesedihan dari lagu tersebut.

Singer-songwriter Hong Seok-min sebelumnya juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu solo Kyuhyun, seperti 'Aewol-ri' dan 'Dreaming'. Untuk itu, ekspektasi terhadap lagu 'Moving On' ini semakin meningkat.


REKOMENDASI
TRENDING