KOREA

Mendominasi, Super Junior Duduki Peringkat 1 '2020 Artist of The Year' KKBOX Taiwan

Rabu, 06 Januari 2021 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Super Junior adalah sosok grup K-Pop legendaris yang begitu berprestasi. Nah, bukan hanya di Korea saja, kepopuleran mereka juga sangat besar di negara lain.

Baru-baru ini disebutkan kalau Super Junior berhasil merajai daftar '2020 Artist of The Year' yang dirilis oleh situs KKBOX Taiwan. Penasaran?

1. Artist of The Year

Situs KKBOX Taiwan telah merilis daftar 10 '2020 Artist of the Year'. Berdasarkan daftar tersebut, Super Junior berhasil menduduki peringkat 1 dan Super Junior - K.R.Y. berhasil menduduki peringkat 9, membuktikan popularitas Super Junior di Taiwan.

Tidak hanya itu, Super Junior juga berhasil mendominasi daftar '2020 Korean Top Single' di mana KKBOX memilih 20 lagu terpopuler di tahun 2020 dengan menempati peringkat 1-14 dengan lagu-lagu yang ada di dalam full-length album ke-9 'TIMELESS'.

2. Chart Album

Saat ini, Super Junior telah menduduki puncak 'Korean Album Chart' KKBOX Taiwan selama 164 minggu, mulai dari tanggal 6 November 2017 dengan full-length album ke-8 'PLAY', full-length repackaged album ke-8 'REPLAY', full-length album ke-9 'Time_Slip', dan full-length repackaged album ke-9 'TIMELESS'.

Sementara itu, Super Junior sedang mempersiapkan perilisan full-length album ke-10 'The Renaissance'.


REKOMENDASI
TRENDING