KOREA

Sudah Lama Ditunggu, Full Album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' Akan Dirilis pada Bulan Februari 2021

Senin, 11 Januari 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Super Junior memang digadang-gadang akan segera comeback dengan full album ke-10 mereka. Setelah begitu lama dinantikan, akhirnya tanggal pasti perilisannya sudah diungkapkan oleh SM Entertainment.

Yup, grup K-Pop legendaris Super Junior siap comeback dengan album The Renaissance pada bulan Februari 2020 ini. Simak kisah selengkapnya di sini.

 

1. Tanggal Perilisan

Full-length album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Di saat yang sama, video musik dari title track album ini pun akan dirilis melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN, serta akun media Super Junior.

Sebagai tanggapan, Label SJ mengatakan, "Kami sebenarnya berencana untuk merilis album tersebut di bulan Januari, akan tetapi kami menjadwalkan ulang perilisan album tersebut untuk menampilkan title track yang lebih sempurna. Kami meminta maaf kepada penggemar yang sudah menunggu full-length album ke-10 Super Junior." Dilanjutkan dengan, "Saat ini, baik anggota Super Junior dan agensi sedang berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan album tersebut. Kami harap kalian dapat mendukung dan menantikan album tersebut."

 

2. Full Album

Sebelumnya, Super Junior telah menerima banyak respon yang hangat dengan merilis berbagai konten untuk perilisan album 'The Renaissance', seperti teaser image grup, unit, dan individu, kemudian merilis promotion video lagu-lagu yang ada di dalam album 'The Renaissance', seperti 'Raining Spell for Love (Remake ver.)', 'Burn The Floor', dan 'Tell Me Baby'.

Sementara itu, full-length album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' berisikan 10 lagu dengan berbagai genre di mana penggemar dapat menikmati musikalitas Super Junior yang lebih dalam.

 


REKOMENDASI
TRENDING