BLACKPINK Terancam Tak Bisa Gelar Konser di GBK

Kamis, 03 November 2022 09:25
BLACKPINK Terancam Tak Bisa Gelar Konser di GBK BLACKPINK credit: twitter.com/BLACKPINK

Kapanlagi.com - BLACKPINK telah mengumumkan akan menggelar konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang di Gelora Bung Karno Main Stadium. Bahkan penjualan tiket dimulai pada 14 November mendatang untuk pre-sale dan pada 15 November 2022 untuk penjualan umum.

Fans yang sudah semangat untuk melakukan war tiket kini sedang dibuat khawatir. Pasalnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengungkapkan kalau BLACKPINK tidak akan bisa menggelar konser di GBK karena sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023 yang digelar mulai 20 Mei tahun depan, yang mana proses renovasi akan dimulai di bulan November ini.

BLACKPINK akan menggelar konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. credit: instagram.com/ime_indonesiaBLACKPINK akan menggelar konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. credit: instagram.com/ime_indonesia

"Saya bisa pastikan itu tidak mungkin [konser]. Kami sudah menyatakan kesediaan ke FIFA bahwa Jakarta itu stadion utama yang digunakan," ungkap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) seperti yang dilansir Kumparan.

Tidak hanya BLACKPINK, bahkan Menpora juga memastikan kalau Piala AFF 2022 yang digelar 22 Desember 2022 - 22 Januari 2023 juga tidak diizinkan untuk memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari promotor terkait venue untuk konser BLACKPINK di Jakarta nantinya. Bagaimana menurutmu, KLovers?

(kpl/jje)

REKOMENDASI
TRENDING