KOREA

BLACKPINK Umumkan Tanggal Comeback Lewat Poster Teaser 'KILL THIS LOVE'

Senin, 25 Maret 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Terakhir kali girl group yang satu ini hadir dengan lagu vira mereka yakni Ddu-Du Ddu-Du tepatnya sembilan bulan lalu.

Tentunya, para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) sudah begitu merindukan Jennie BLACKPINK cs hadir bersama lagu terbaru dan tampil di berbagai acara musik di televisi.

Harapan penggemar pun kini akan segera menjadi kenyataan, setelah ramai soal rumor BLACKPINK akan comeback pada bukan Maret. Kini mereka memberikan bocoran soal tanggal yang telah ditetapkan. Kira-kira kapan ya?

1. Poster Teaser

Lewat akun Instagram official, BLACKPINK baru saja mengejutkan para penggemar dengan kabar terbaru. Yup, mereka sempat mengunggah poster teaser untuk comeback yang tak lama lagi.

Poster pertama yang dirilis tersebut menunjukkan potret cantik dari sang maknae yakni Lisa BLACKPINK. Untuk comeback tersebut, Idol asal Thailan tersebut tampil kece dengan rambut sepanjang pundak, berhias poni dan berwarna silver!

2. Tanggal Comeback

Setelah berbulan-bulan, akhirnya BLACKPINK akan comeback dengan karya terbaru mereka. Kali ini, girl group dari YG Entertainment tersebut akan merilis mini album dengan single utama KILL THIS LOVE.

Selain pamerkan pesona cantik dari Lisa, poster tersebut juga mengungkapkan tanggal resmi perilisan. Sesuai dengan yang tertera, BLACKPINK akan comeback pada tanggal 5 April 2019.

3. Lebih Kuat dari Ddu-Du Ddu-Du

Berapa lagu yang akan menghiasi mini album tersebut memang masih belum diketahui. Namun, YG Entertainment sempat memastikan kalau lagu baru BLACKPINK akan lebih kuat daripada Ddu-Du Ddu-Du.

"Lagu baru BLACKPINK adalah lagu yang bahkan lebih kuat dari \DDU-DU DDU-DU'. BLACKPINK bekerja dengan 4 koreografer kelas dunia untuk comeback ini, jadi koreografi untuk comeback ini akan lebih dinamis daripada lagu BLACKPINK lainnya sebelumnya," ungkap mereka.


REKOMENDASI
TRENDING