HOME » KOREA
KOREA

Bosan Pakai Kaus Karena Terlalu Basic? Intip Fashion Style Mirani, K-Rapper Yang Stylenya Simple Tapi Tetap Swag Yuk!

Rabu, 15 September 2021 10:16 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mirani (credit: instagram.com/mirannnnnnni)

Kapanlagi.com - Waduh siapa yang doyan banget pakai kaus tapi sudah mulai bosan soalnya style itu-itu aja? Mau pakai rok mau pakai celana, kok masih kurang menarik ya? Nyaman sih nyaman, tapi jadi kelihatan basic banget nih! Kebetulan banget! Mirani, K-Rapper pendatang baru yang bernaung di bawah label musik Area ini kayaknya suka banget pakai kaos lho!

Punya karakter yang ceria bak pancarkan aura yang cerah banget buat Mirani selalu jadi 'vitamin' buat siapa pun yang melihatnya. Tidak hanya berparas cantik, Mirani ini ternyata juga punya badan yang bagus dan juga cocok banget pakai baju apa aja, mulai dari baju-baju yang ala model sampai baju-baju yang feminim, simple dan penuh warna pun pas banget dipakainya!

Nah, pelantun lagu Daisy ini juga sering muncul di akun Instagram miliknya dengan gaya santai memakai baju kaus lho! Meski padu padan pakaiannya terkesan sangat simple, tapi dijamin kamu bakal bisa lihat aura swagnya terpancar dengan jelas. Wah, memangnya dia pakainya gimana sih?

Tertarik untuk contek gaya berpakaian dari Mirani tidak? Dicek dulu deh!

1. Pakai Kaus Bermotif

Waduh kaus sama celanamu semua punya pattern? Mix and match aja! Seperti Mirani yang pakai crop top bermotif argyle dipadukan dengan celana yang punya motif gummy bear besar-besar nih. Kalau kamu kuatir nanti akan terlalu ramai, kamu bisa banget menyesuaikan pattern-nya dengan karaktermu, bentuk badan dan juga warna kulit.

Mau cari aman pakai kaus bermotif? Well, kamu bisa pakai bawahan yang berwarna polos loh. Mau pakai teknik pattern on pattern alias tabrak motif juga bisa, KLovers, kamu bisa sesuaikan setiap motifnya mana yang saling cocok atau bahkan pilih yang senada saja! Bisa berkreasi juga kan meskipun cuma pakai kaus? 

 

2. Complement Gayamu Pakai Sling Bag

Kaus oke, celana cocok, sepatu keren, kok masih plain aja nih gayanya, kurang apa ya? Coba deh tengok stylenya Mirani, cuma pakai kaus sama celana panjang bisa kelihatan keren juga lho. Kuncinya di mana? Di sling bag! Entah kenapa mata jadi tertuju langsung ke sling bag yang dia pakai.

Kecil-kecil cabe rawit. Buat kamu yang bukan tim main aksesoris, tas selempang ini cocok sih, bisa buat muat bawaan kamu juga nggak cuma gaya-gayaan aja. Mau pakai tas yang bermotif atau yang polos, tetap bagus kok seakan-akan kamu tambahkan sentuhan warna baru di sana. Dipilih-dipilih-dipilih.

 

3. Beanie Hat!

Siapa nih diantara KLovers sekalian yang punya preferensi gaya pakaian top punya tapi selalu bingung kalau sudah masuk urusan kepala-rambut, pusing! Nah kalau kamu sering mengurai rambut terkadang bakal kelihatan biasa banget kan tanpa aksesoris apapun, beanie hat bisa jadi solusinya! 

Lihat deh, Mirani bisa gabungkan beanie hat dengan padanan outfitnya, jadi berasa upgrade! Tenang gak akan terkesan kayak penjaga villa kok selama kamu bisa atur gaya yang pas. Urai atau kepang rambutmu, pasang yang nyaman dan yang penting, percaya diri! Yuk jangan dianggurin topi kupluknya!

 

4. Selipkan Unsur Warna

Pakaian warna hitam dan putih memang paling aman sih, tapi terkadang bosan juga ya? Bagaimana kalau kamu kasih sentuhan-sentuhan warna di bagian lain. Contoh Mirani deh, meski lagi pakai kaus hitam atau atasan dan bawahan warna putih ia juga berikan sentuhan lain seperti pakai topi dan sepatu yang berwarna lain, auto paling 'nyala' sih.

Coba deh, siapa tahu ini saat yang tepat bagimu untuk pakai sepatu berwarna terangmu, KLovers. Opsi lain, kamu bisa pakai warna yang senada, semisal kaus dengan sepatu satu warna, lucu kan! Kalau menurutmu terlalu ramai, kamu bisa pakai aksesoris gelang atau kalung loh, atau yang lagi nge-trend sekarang, scrunchie! Meski bajumu simple tapi gak akan boring!

 

5. Styling Rambut Yang Menarik Dan Kamu Banget!

Yang terakhir, berani-berani deh buat styling rambutmu! Mirani sepertinya memang punya rambut bawaan yang lurus ditambah dengan panjangnya rambut miliknya. Kalau mau diurai lepas saja sepertinya sudah biasa deh, oleh karena itu ia juga sering tampil dengan rambut dikepang, jadi kasih tekstur deh!

Sebenarnya yang bisa tentukan gaya rambut yang sesuai dengan dirimu kan kamu sendiri, KLovers, nah tidak ada salahnya lho buat explore lebih dalam kira-kira cocok di model seperti apa ya? Kalau rambutmu bagus, tentu moodmu juga akan bagus deh seharian dan penampilanmu jadi makin keren! Ayo mau coba yang mana? 

Itu deh KLovers inspirasi gaya ala Mirani meski baju atasanmu cuma kaos! Siapa bilang pakai kaus aja terlalu basic? Bisa kok diatur jadi lebih swag! Tinggal ikutin gayanya Mirani terus kasih sentuhanmu sendiri akan bikin gayamu jadi cakep banget, selesai deh!

Udah siap OOTD-an hari ini?

Artikel ini ditulis oleh: Elisabeth Marie N. D.

 


REKOMENDASI
TRENDING