KOREA

Bukan Rumah Bersama Song Hye Kyo, Ternyata Ini Kediaman Pribadi Song Joong Ki yang Dibongkar

Selasa, 07 April 2020 15:05

Song Joong Ki (credit: OSEN)

Kapanlagi.com - Senin (6/4/2020), beredar kabar kalau rumah lima lantai yang dimiliki oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bakal dihancurkan. Berita tersebut pertama kali dilaporkan oleh media Hong Kong, SMCP. Pihak agensi Song Joong Ki menolak memberikan komentar karena ini masalah pribadi.

Selasa (7/4/2020), media OSEN seperti dilansir oleh Koreaboo, menyebut kalau apa yang diberitakan oleh SMCP tidak. Setelah melakukan cek, rumah yang dihancurkan ternyata kediaman pribadi Song Joong Ki yang berlokasi di Itaewon.

1. Song Hye Kyo Tak Pernah Tinggal di Sana

Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja menikah, sempat beredar banyak rumor kalau rumah yang berada di Itaewon ini akan ditempati bersama. Tapi ternyata itu tidak benar. Keduanya disebut tak pernah tinggal di sana.

"Mereka nggak pernah tinggal di sana bersama. Itu bukan rumah pernikahan mereka. Ini rumah yang dimiliki secara pribadi oleh Song Joong Ki," kata sebuah sumber kepada OSEN.

2. Sudah Lama Akan Dibongkar

Sementara untuk kabar pembongkaran rumah ini, sumber tersebut mengatakan rencana itu sudah ada sejak lama. Namun baru bisa terlaksana sekarang.

"Kami sempat tidak mendapat izin melakukan rekonstruksi bangunan. Saya sudah ke kantor distrik selama bertahun-tahun untuk mendapat izin pembongkaran buat rumah tersebut, dan baru-baru ini diperbolehkan melakukan rekonstruksi. Makanya kami membongkarnya," jelas sumber tersebut lagi.


REKOMENDASI
TRENDING