KOREA

Rumah Lima Lantai Milik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kabarnya Dihancurkan

Senin, 06 April 2020 10:20

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pernah membuat heboh saat mereka menikah. Sayangnya pernikahan keduanya itu hanya bertahan satu setengah tahun saja. Mereka sudah resmi bercerai pada Juni tahun 2019 lalu.

Setelah menikah dan sebelum ada masalah dalam rumah tangga mereka, sudah pasti pasangan yang dulu disebut dengan Song Song couple ini pernah tinggal bersama. Keduanya sempat punya rumah berdua.

1. Soal Rumah yang Pernah Ditempati

Dilansir dari Allkpop, ada kabar terbaru soal rumah yang pernah ditempati oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rumah di kawasan Yongsan-guu, Seoul, itu kabarnya akan dihancurkan.

Kabar ini pertama kali diberitkan oleh media Hong Kong, South China Morning Post, pada hari Kamis (2/3/2020). Pembongkaran sendiri sudah katanya dimulai sejak akhir Februari lalu.

2. Kata Agensi Song Joong Ki

Rumah itu diketahui punya tiga lantai bawah tanah dan dua lantai di atas tanah. Kabarnya konstruksi rumah akan selesai Juni mendatang.

Agensi Song Joong Ki, High Story D&C, sudah dihubungi soal ini dan menolak memberi penjelasan. "Susah untuk memberikan konfirmasi karena itu hal pribadi. Kami tak tahu kenapa media asing bisa memberitakannya," ujar pihak agensi seperti dilansir dari TV Report.

Well, semoga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bisa tetap bahagia dengan kehidupan masing-masing saat ini ya!


REKOMENDASI
TRENDING