KOREA

Cantik Bagaikan Bidadari, IZ*ONE Tampil Memikat dalam Teaser BLOOM*IZ

Jum'at, 07 Februari 2020 09:32 Penulis: Renisya Satya Putri

IZ*ONE © Off The Record Entertainment

Kapanlagi.com - IZ*ONE akan segera merilis album pertama mereka yang bertajuk BLOOM*IZ. Album yang akan rilis pada tanggal 17 Februari 2020 ini berisi 12 lagu, termasuk lead single Fiesta.

Mengikuti video concept trailer dan highlight medley yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, girl group jebolan PRODUCE 48 ini membuat para penggemar semakin tidak sabaran menantikan comeback mereka dengan sederet foto dan video teaser baru. Perilisan album BLOOM*IZ yang sempat tertunda ini tidak mengurangi antusiasme para penggemar sedikitpun.

 

 

1. Foto Bernuansa Putih

Foto-foto terbaru yang dirilis di media sosial oleh akun resmi IZ*ONE ini terdiri atas foto individu dan foto bersama. Kedua belas anggota IZ*ONE tampil anggun dengan balutan gaun berwarna putih.

Para penggemar pun sontak heboh menanggapi foto-foto tersebut. "Malaikat putih", "Cantik banget", "Seperti putri dalam dongeng" dan berbagai pujian untuk IZ*ONE lainnya memenuhi kolom balasan dan komentar.

2. Lebih Cantik dari Bunga

Di hari yang sama, IZ*ONE juga merilis video teaser yang diunggah di akun YouTube MNet, M2. Senada dengan video concept trailer IZ*ONE sebelumnya, video teaser kali ini juga bertema bunga.

Masing-masing anggota IZ*ONE tampak mencium aroma bunga yang mereka bawa lalu tersenyum. Siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu perilisan album IZ*ONE?


REKOMENDASI
TRENDING